28

32 6 1
                                    

Tim basket yang dipimpin oleh Jaehyun menang, dan saat ini rehat sebelum kembali bertanding melawan kelas Doyoung dan Johnny.

Taeyong dan Seulgi segera bersiap untuk tampil pada nomor urut 10.
Taeyong sudah mengganti kostumnya dan menunggu Seulgi yang belum muncul di hadapannya padahal nomor urut 2 sementara sedang tampil.

Para siswi heboh melihat penampilan Taeyong yang semakin keren dan tampan.

Sementara itu Seulgi sedang mengganti kostumnya di kamar mandi sambil menatap wajahnya di cermin. Ya, Seulgi akan merubah penampilannya demi memberi penampilan terbaik untuk kelasnya. Apalagi saat kelas 10 kemarin ia sudah mengecewakan kelasnya saat ajang perlombaan class meeting.

"Yosh! Kamu bisa Seul!" Seulgi menyemangati dirinya sebelum pada akhirnya ia keluar dan menghampiri Taeyong yang sudah menunggunya.

Seulgi berjalan dengan gugup. Pertama kalinya ia membuka kacamatanya di sekolah, menggerai rambutnya dan menggunakan kostum yang trendi.

"Taeyong!" Panggil Seulgi membuat Taeyong menoleh terkesima.

"Seul?"

Orang-orang yang berlalu lalang terkejut melihat seorang gadis yang sangat cantik. Mereka tak percaya apa itu adalah Seulgi si gadis cupu?

"Itu beneran Seulgi?"

"Gak percaya gue."

"Anjir cantik banget."

"Serius lo?"

Taeyong tersenyum melihat penampilan Seulgi yang sesungguhnya. Ia juga memuji Seulgi sudah berusaha tampil maksimal untuk perlombaan ini.

"Lo... Cantik." Ucap Taeyong tak ragu.

"Ah? Hm... Thanks Taeyong. Penampilan kamu juga bagus. Keren!" Ucap Seulgi canggung.

"Gugup gak?" Tanya Taeyong.

"Em... Lumayan." Jawab Seulgi.

Taeyong meraih tangan Seulgi dan menggenggamnya.

"Eh?" Wajah Seulgi memerah. Membuat ia malah semakin gugup.

"Biar ilang gugupnya."

Tak lama hadir seorang Doyoung diantara mereka dengan hebohnya. Sehingga membuat Seulgi melepas genggaman tangan Taeyong karena semakin gugup.

"Wah wah lo Seulgi?" Tanya Doyoung tak percaya.

"Iya Doyoung."

"Kok cantik sih? Gak percaya gue. Lo bukan Seulgi kan?" Tanya Doyoung masih tak percaya sambil memerhatikan setiap sisi dari Seulgi.

"Ah elah terserah lo deh. Sono lo siap-siap bentar lagi giliran lo!" Ucap Taeyong mendorong Doyoung menjauhi Seulgi.

"Yeee... Kalau gini mah gue juga demen sama Seulgi." Ucap Doyoung meledek Taeyong.

"Apaan sih lo. Gak asik!" Doyoung pun bersiap-siap menunggu gilirannya. Tentu saja dia tenang karena Doyoung terkenal dengan suara emasnya.
Tahun lalu kelas Doyoung lah yang memenangkan perlombaan vokal yang diwakili oleh Doyoung dan Sejeong kekasihnya. Namun tahun ini hanya diwakili oleh Doyoung sendiri.

 Namun tahun ini hanya diwakili oleh Doyoung sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Secret IdentityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang