ENAM PULUH LIMA

2.9K 206 10
                                    

Sebelum lanjut membaca jangan lupa vote")

Hari ini adalah hari dimana teman-teman taehyung pengen kerumahnya. Tepat hari ini juga taehyung akan memperkenalkan jennie bahwa jennie adalah istrinya. Walaupun agak berbahaya bagi jennie namun jika masih ditutup-tutupi takutnya entar ada fitnah lagi.

Jennie juga sedari tadi udah nyuruh bibi yang emang ditugaskan buat memasak beberapa menu makanan karena kata taehyung mereka datangnya banyak kyk demo. Biasalah~

Pasutri ini lagi ada dikamar baru aja selesai mandi, berhubung hari ini hari minggu jadi si bapak taehyung nggak kerja. "Tae cariin dres² longgar dong sama cardigan yang warnanya cocok. Mager aku berdirinya."ucap jennie yang masih pakai kimono handuk bewarna pink pastel yang duduk diranjak sembari mengelus perutnya yang lumayan udah agak besar, maklum tinggal 2 bln lagi. Taehyung yang baru selesai ngeringin rambutnya menatap jennie yang kini objek yang ditatap memberikan gummy smile-nya.

Saat membuka lemari mencari dress taehyung hanya menemukan dres bewarna hijau pastel dengan model kyk hanbok gitu tapi dipakein kancing bukan talin dan tak perlu memakai cardigan lagi. Setelahnya ia tutup lalu beralih memberikannya ke jennie lalu taehyung menuntun jennie memakaikan baju yang taehyung tadi pilih. Jennie juga udah pakai dalaman dan karena jennie udah susah buat ngerjain sendiri jadi dia harus dibantu buat pakein bajunya.

Setelah pakaian jennie dibantu berdiri dan duduk dimeja rias

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah pakaian jennie dibantu berdiri dan duduk dimeja rias. "Buncit banget yah perut aku?"Tanya jennie saat menunduk melihat perutnya lalu menatap taehyung.

Taehyung tersenyum "wajar dong"

Jennie menghela nafas "rose gimana yahh kabarnya? Temen gw tuh 3 juga nggak tau kemana"ucap jennie saat memikirkan keadaan temannya.

Semenjak rose pergi ke amerika buat ngejar impiannya. Jennie kadang rindu aja gitu sama temen gesreknya apalagi kan pulsa luar itu bisa buat jajan sebulan. Mereka juga udah jarang konteka karena kesibukan mereka masing masing, seperti mingyu sibuk bisnis bantuin bokap + kuliah, si daehwi udah sibuk buat kontek udah jadi seleb terkenal dia mah jadi udah bikin konten² di youtube+kuliah dikampungnya . Kalau juned sibuk malinh dia mahh canda, dia sibuk jadi mahasiswa yang emang waktunya sedikit banget ditambah lagi dia juga bantuin usaha bokapnya.

"Dia pasti baik² aja nggak usah khawatir, kalau aja ada yang mau ngebulli dia gw yakin dia bukannya takut tapi ngelawan. Kamu tau kan? Sahabat kamu itu bar²nya nggak ketulungan. prinsipnya kan gini senggol dikit gw bacok"

"Iya juga sih, kalau anak kita udah bisa ditinggal boleh nggak aku kuliah?"Tanya jennie.

"Liat nanti yah, kalau kamu udah kita turun. Sebentar lagi mereka datang. Perutnya mau dikasih minyak nggak? Biar enak kamu-nya"

"Iya tapi seben aja, aku mau make up. Kamu pake baju aja dulu"
.
.
.

Assalamualaikum bos taehyung"sapa baekhyun.

DIJODOHIN✔ >𝘛𝘢𝘩𝘢𝘱 𝘳𝘦𝘷𝘪𝘴𝘪<Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang