DUA PULUH ENAM

3.8K 293 9
                                    

Sebelum lanjut jangan lupa vote'')

Sekarang taehyung & jennie sudah ada di rumah taehyung segera membuka pintu mobil dan mengarahkannya untuk membuka pintu mobil yang mengarahkannya ke jennie. Taehyung mengangkat jennie masuk masuk kedalam rumah, iya agak kesulitan untuk membukakan pintu tapi nasib suami baikk jadi ia membukanya dengan baik.

Taehyung mengangkat jennie masuk kedalan kamar dan membaringkannya ke tempat tidur.

Ganti bajunya apa nggak?"gumam taehyung.

Bukan taehyung mesum, cuman ia kasihan melihat jennie dengan keadaan dingin akibat bajunya yang basah itu terlelap tidur di mimpinya.

Ganti ajalah, kasian dia kedinginan. Tohh udah halal juga"gumamnya lagi.

Taehyung segera mengganti baju jennie dengan baju kaos yang agak besar. Bukannya taehyung mau begini tapi ia nggak mau pakein jennie celana panjang ribet kalau bangun nanti, bisa salah paham dia kalau kayak gini caranya.
.
.
.
Eitsss readers nggak boleh pikir aneh² yahh jennie pake celana lagi kokk tapi agak pendek:V
.
.
.

Taehyung turun untuk membuatkan jennie makanan dan air putih, ia benar² sangat khawatir dengan jennie saat ini. Entah siapa yang ingin membuat jennie celaka seperti sekarang ini.

Jennie terbangun dari tidurnya dan melihat di sekeliling, ia belum sadar sepenuhnya. Ia tertidur kembali untuk mengembalikan nyawanya.

Eughh, aww"ringisnya saat ia ingin turun dari ranjang.

Ceklek~

Jangan banyak gerak lukanya belum di obatin"ucap taehyung yang baru masuk dari kamar.

Jennie cuma mutar bola matanya malas.

Nihh makan"ucap taehyung.

Gw nggak lapar"ucap jennie.

Makan nggak"ucap taehyung dengan suara yang sedikit memaksa.

Iya maksa bnget"ucap jennie. Ehh btw kenapa baju gw bisa ke ganti"sambungnya.

Tadi basah jadi. Gw ganti"

Lo nggak ngapa-ngapain kan?"

Nggak hanya bantuin lo buat ganti baju"

Huh~"

Taehyung ngambil salep yang emang khusus buat luka lebam seperti ini. Taehyung buka selimut jennie dan melihat beberapa luka di sana.

M-mau ngapain"

Obatin luka lo lah, nggak usah mikir macam²"

Siapa yang mikir macam² coba, lo itu bukan cowok kayak gitu"

Masa?"

Mm, gw tau kok lo kayak gitu. Dulu aja pas ketemu tante irene lo kyak susah bnget ngomongnya"

"..."

Tapi... Gw mau tau lo punya mantan nggak?"

Nggak sempet cari pacar, gw sibuk ngerjain tugas dari pada yang nggak berfaedah"

Idihh"

Lo"

Gw? Banyak lah, tapi gw pacarannya sehat cuman pegangan tangan doang. Nggak pernah sampai kiss² segala"

habisin makanannya"

Iya, btw tae lo kenapa mau nerima perjodohan ini, kan lo bisa aja batalin. Lo tau kan gw cewek nggak bener sering bolos juga"

Nyadar juga"

Gw serius"

Taehyung sempat berhentiin aktifitasnya dan natep jennie yang lagi minum setelah ia menghabiskan makannya.

DIJODOHIN✔ >𝘛𝘢𝘩𝘢𝘱 𝘳𝘦𝘷𝘪𝘴𝘪<Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang