SATU

14.2K 613 28
                                    

Sebelum lanjut membaca jangan lupa vote")

Sekarang waktunya belajar, tapi tidak bagi Jennie, Rose, Mingyu, June, dan Daehwi.
Saat ini mereka sedang berada di rooftop, katanya sih mereka bosan dengan pelajaran kali ini. Namun faktanya tiap hari juga bosan, orang tiap hari aja bolos.

Tapi berbeda dengan hari lain, sekarang mereka terutama Jennie hanya mendengar kebacotan Mingyu dan Daehwi yang nggak ada habisnya.

“We nyet gw ada berita nih heboh banget” ucap Daehwi.

“Berita apa sat” ucap Jennie.

“Astagfirullah emang iya” heboh Rose.

“Gw belum ngomong nyet, diem napa. Ganggu lo tai” ucap Daehwi.

“Lanjut aja, gw siap dengerin”ucap June.

“Jadi si ketos yang songong tuh,,,,jomblo guys" ucap Daehwi ngakak brutal.

“Jomblo? Ya jomblo aja kukira apaan njir,emang ketos nyebelin kek gitu nggak pantas punya pacar. Kalau dia Gay gw baru kaget sama inpo nggak berguna lo itu” ucap Jennie.

“Santai jen nggak usah ngegas” ucap June.

“Siapa yang ngegas ogeb” ucap Jennie.

“Awaslo, lo jodoh ama dia" Rose noel dagu jennie seraya mengedipkan sebelah matanya.

“Amit-amit gw jodoh ama dia apalagi jatuh cinta ” Jennie memukul tangan Rose seraya memberikan middle finger padanya.

“Heleh belum tuh, nanti udah jodoh lo traktir gw yah” ucap Mingyu.

“Najis" ucap Jennie.

Line!

[Mama]

Jen, kalo udah skolah
Pulang langsung yah


Emang kenapa mah?


Udah pulang aja, awas yah
Lama pulang

Iya mah

read

“Dari sapa tuh” ucap June yang lagi ngelirik handphone jennie.

“Dari mama gw” jennie menaruh kembali handphone miliknya.

“Jen lo jadikan ke club bentar malem?” ucap Rose.

“Gw nggak bisa, mama gw bilang harus pulang langsung” ucap Jennie.

“Emang napa” ucap Rose.

“Kagak tau, tapi penting sih kayaknya” jennie mengedikkan bahunya.

“Yah nggak seru lo jen, kita kan nggak pernah ke sana” Seru June.

“Nggak pernah apanya, kemarin kita pergi ogeb lo pikun yah” Rose nabok pala june yang kini meringis menatap Rose tajam.

“Lo pergi aja jen siapa tau penting” ucap Daehwi.

“Sok bijak lo, tadi jennie juga bilang penting! Heran deh ama temen gw ngapa pada pikun” ucap Rose.

“Yee palingan pikun gegara cewek di club semalam apa lgi si June, pilihnya yang montok” ucap Jennie.

“Dari pada lo berdua tepos” nyinyir june.

Plakk~

DIJODOHIN✔ >𝘛𝘢𝘩𝘢𝘱 𝘳𝘦𝘷𝘪𝘴𝘪<Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang