Sebelum lanjut membaca jangan lupa vote")
Chaeyeon tersenyum dan menjawab "Loren memang nggak salah selingkuh denganku saat itu. Tohh aku cantik"
Rose tak panas, ia santai menanggapinya. "Ia cantik bahkan kecantikan yang lo dapat sampe nggak lakunya rebut pacar orang"
Chaeyeon marah ia menggenggam tangannya kuat. Rose melanjutkan omongannya "Seberapa cantiknya sihh lo. Sampe² harus ngerebut pacar orang. Laku apa laku?"
Plakk~
Satu tamparan mendarat di pipi mulus rose. Rose tak bergeming ia hanya melihat sedikit robekan di mulut chaeyeon "lihat lahh bahkan secantik itu sampai mampu menutupi wajahnya yang buruk rupa. Ohh apakah sedari dlu chaeyeon yang baik dan sok polos itu"
Rose mendekatkan wajahnya ke telinga rose "gw baru tau chaeyeon yang asli itu seperti apa"
Plak~
Tamparan sangat kerasa mendarat di pipi chaeyeon lebih sobek dari rose "Gw punya tangan kalau lo nggak tau. Ohh ya gw bukan rose yang dlu... Yang bisa lo kibulin. Li ngadu juga nggak masalah bk udah langganan gw. Jadi kalau lo ngadu I don't care"
Dari dalam jimin ingin melihat keadaan saat mendengar suara tamparan 2× namun di tahan oleh jennie
"Lo nggak usah masuk di permasalahan merek. Lo baru masuk di dunia rose dan nggak ada sangkut pautnya sama masalah yang belum kelar"
Chaeyeon pergi dari ruangan dan menutup pintu dengan sangat keras.
Oyy nutup pintu nggak usah terlalu keras, asal lo tau pintu itu lebih mahal dari ginjal lo"teriak rose dan dapat di pastikan chaeyeon bisa dengar teriakan kyk toa masjid itu dengan jelas. Kalau nggak berarti chaeyeon yang tuli.
.
.
.Kls 3 Ipa 1 lagi diskusi buat lawan skolah setelah stavet karet.
Lo aja lastri ikut, lo kan tinggi"ucap joshua.
Ohh jadi lo pikir gw pendek"sarkas jennie.
Serba salah anjing"
Lo mau kado kagak? Diem aja udah bacot banget"
Lastri, mingyu, gw, jennie lo masuk aja dehh, sama juned lo juga bisa"
Lu mahh, panas cuyy. Gagal dong perawatan gw"
Bacotlu"
Mereka semua udah siap di lapangan upacara yang luas. Banyak dukungan yang di berikan di kelas bar-bar ini. Kenapa di bilang bar² karena emang nggak ada yang waras sama aja. Apalagi mulutnya.
Semangatin incess yahh, penonton leha-leha"teriak rose.
Yoii lastri! "Teriak jihyo.
Mereka semua sudah siap dari skolah setelah udah teriak yel² yang memang di siapkan.
Cuyy cakep²"ucap rose.
Inget woyy fokus, lo lastri paling depan gw tabok lu"
Galak banget elahh, liat bening doang dikit"
Bunyi sumpritan di bunyikan, berlari memberi satu demi satu yang jaraknya memang lebih jauh.
Lastri lastri lastri lastri, yuhuyyy ratu alay pasti menang"teriak seluruh kelas mereka kompak. Udah ada yang joget joget ada yang ngakak sendiri. Bar² banget lahh.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN✔ >𝘛𝘢𝘩𝘢𝘱 𝘳𝘦𝘷𝘪𝘴𝘪<
FanfictionBagaimana rasanya jika ketos yang taat aturan dijodohin sama cewek tukang bolos? ⚠️ Cerita "Taennie" masih tahap Revisi, jadi saya minta maaf jika kalian membaca cerita saya ditahap Revisi saat ini. Membutuhkan waktu lama untuk Merevisi semua Bab pa...