TIGA PULUH DELAPAN

3.2K 253 33
                                    

Sebelum lanjut membaca jangan lupa vote")

Gw nggak suka lo bawa² orang tua gw di sini! JALANG! "Ucap jennie seraya menarik kerah sana.

Mereka nggak ada yang mau misahin, dari mata jennie yang udah merah beserta mukanya, dan jangan lupa darah mengering di sekitar pipinya.

STOP! JENNIE STOP"teriak taehyung. Taehyung berlari mendekati mereka ini sudah melebihi apa yang ia pikirkan tadi makanya ia hanya melihat dari jauh dan ingin tau seberapa jauh persoalan mereka. 

Mereka semua ngalihin pandangannya ke taehyung dan jennie kembali berdiri dan memperbaiki bajunya. Walaupun masih ada darah tapi emosi keduanya bener² menguasai saat ini hingga tak merasakan perih yang mungkin sebentar lagi akan Jennie akan merasakan perih di bagian pipinya jika ia sudah memfokuskan dirinya.

KALIAN IKUT GW"Gertak taehyung.

Woyy lu jangan ambil makanan gw. Awaslu yah, trutama lu juned"ucap jennie sambil nunjuk temen²nya.

Astagfirullah, gw bru nyampe ini. Jngn sampai seblak panas ini gw sirem ke muka lo yahh"ucap june sambil menaruh dengan hati² seblak ama bakso panas milik mereka.

Rose yang lgi mau nyendok bakso pesenannya pun terhenti karena suara Daniel yang manggil dia juga untuk ikut"

Mawar sini lo, lo juga masuk² tadi"

Bangsat, emang kudaniel"ucap rose sambil berjalan di belakang.

Hehh kembang busuk"Daniel ngejitak pala rose.

Sakit bego, nihh"ucap rose sambil mukul pala Daniel.
.
.
.

Permisi pak"

Masuk aja, kalian lagi. Ini lagi nihh 2 orang jennie, rose nggak capek masuk sini"

Capek lahh pak, yakali kagak"

Saya juga bosan liat muka bapak, nggak berubah²"

Rose"tegur jimin.

Yaa Maaf"

Saya sudah tahu, semuanya dan saya kecewa dengan kamu sana. Kenapa malah bohongi bapak dan teman²mu yg lain? Bapak liat video cctv dari temannya jennie. Dan yahh kamu salah. Sya kecewa sama kamu Sana"

Maaf pak, tapi saya beneran nggak bohong jennie yg nyebarin rumor ini"

Helloo rumor?"

Iyalah! "

Ngekek dia bilang rumor, gw nggak tau siapa yg nyebarin sana! Gw cuma tau kalau itu fakta"

Alasan"

Yaudahh gw mahh bodo amat"

Stop! Kenapa malah debat? Sana nggak usah mengelak bapak udah nggak percaya sama kamu dan Untuk kalian berdua saya nggak akan kasih hukuman, rose temenin jennie ke uks. Dan kamu sana... Kamu bapak hukum"

Makasih pak"

Gitu aja jen? Nggak ada drama".

Yaiyalah"

Aihh nggak seru"

Rosé mau bapak hukum?"

Ya nggak lahh pak, tuhh aja nohh hukum pak"

Yaudah keluar"

Kita juga ini mau keluar, siapa yg tahan liat muka bapak. Ganteng nggak burik iya"

Rose! "

Cabut jennie"Lari rose sambil gandeng tangan jennie.

Pas dia keluar taehyung langsung narik tangan jennie buat menjauh.

DIJODOHIN✔ >𝘛𝘢𝘩𝘢𝘱 𝘳𝘦𝘷𝘪𝘴𝘪<Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang