SEMBILAN BELAS

3.8K 301 6
                                    

Sebelum lanjut membaca jangan lupa vote")

"Sok aelu kembang busuk".

"Bangsat lu"
___________________________________________

Kini taehyung berada di kamarnya, ia duduk di sofa sambil mengetik I don't know tapi yang pasti ia sangat serius mengetik. Sampai² ia nggak tau kalau jennie berada di kamar.

Sebuah notifikasi pesan berbunyi di handphone miliknya, ia mengambil hp miliknya Dan terpampang sebuah pesan dari mina.

Mina adalah salah satu anak osis yang bisa di bilang menyukai taehyung, ia tampak lugu dan mengincar taehyung dalam diam. Tapi tenang taehyung juga tau kalau mina itu menyukainya tapi ini hanya sebatas rekan dalam satu organisasi saja. Apa kalian tahu taehyung tak menyimpan nomor mina.tapi mengapa ia tahu kalau itu mina? Karena mina sering mengiriminya pesan yang tak berguna dan bukan masalah pekerjaan.

Uknow

Kak, kak taehyung lagi
Apa,ganggu yah?

Y?


Owhh sekali lagi maaf kak
Aku lagi kosong jadi aku
Chat kak taehyung. Kakak
Sudah makan nggak?

Read

Taehyung memang tak membalas chat dari mina kecuali masalah organisasinya. Dan percayalah taehyung selalu bosan jika mina selalu belaga sok jadi pacarnya.

Tae, lo udah makan?"tanya jennie semabaru mengambil beberapa buku untuk belajar dengan rose.

Belum"ucapnya.

"Lah, tuh makanan yang gw beli nanti mubazir, buruan makan''

"Sebentar aja, gw sibuk"

"Sok sibuk, tadi' aja nonton napa baru sibuk sekarang''

"..."

"Gw ke bawah dulu, kalau mau makan langsung turun aja. Jangan malu² cuma ada rose di bawah nggak ada yang lain"

"Hmm"

............

Lama amat lu"protes rose.

Yaelah, baru beberapa menit"ucap jennie.

"Jen menurut lo jimin itu baik nggak?"

"Lah napa bahas jimin"

"Buruan jawab njirr"

"Ngegas banget lu, lu yang minta jawab ke gw mala lo yang lama jawabnya"

"Bacot, buruan"

"Hmm menurut gw tuh jimin itu sebenarnya dingin sama cewek, tapi kalau sama lu atau orang yang di kenalnya ia jadi baik lembut. Terus menurut gw sihh jimin itu suka sama lo dari lama, kalau sama anak sosis yang lain dia cuek kecuali sama taehyung''

''Osis jennie"

"Gw salah nyebut tadi' maap".

"Jadi belajar kagak nih"

DIJODOHIN✔ >𝘛𝘢𝘩𝘢𝘱 𝘳𝘦𝘷𝘪𝘴𝘪<Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang