ENAM PULUH EMPAT

2.2K 201 13
                                    

Sebelum lanjut membaca jangan lupa vote")

Nggak terasa udah wisuda aja, dan banyak pengalaman Yang Jennie lalui dikehamilannya semasa skolah, dari dilabrak sana karena ketahuan jalan sama taehyung, si Nancy Yang gelud sama rose sampai-sampai berita kehamilan Lisa Yang hampir membuat satu skolah menatap jiji Lisa Yang kini tak bersekolah lagi tapi pihak skolahan Yang udah maafin kesalahan Lisa jadi alhasil dia dapet ijazah tapi diwakilin si suaminya aja si jungkook.

Nggak tau aja seberapa patah hatinya si mingyu ama si juned pas tau gebetannya ditinggal nikah + udah hamidun kayak bebeb Jennie. Bisa²nya Lisa hamil diluar nikah, untung si Jennie hamil di dalam nikah jadi sah-sah aja.

Jennie lagi make up dan kalian tau? Perut jennie udah buncit Yang keliatan bangett sama orang-orang. Tapi berhubung diperumahan ini tuhh udah pada tau kalau mereka udah nikah jadi yahh fine-fine aja walau beberapa dari mereka masih ada Yang gosipin.

Jangan kira jennie wisuda di skolah, karena jennie udah sediain 2 laptop dimeja meja terpisah. Yap wisudah online, kalian tau kan? Betapa tak berasanya wisudah online?

Kenapa ngambil skolah online? Karena guru ingin merenov beberapa kerusakan diaula dan di bagian kelas Yang emang udah harus diperbaikin. Jadi para guru memutuskan untuk wisudah online dan di setujui oleh pihak skolah alias kepala skolah.

Taehyung baru aja selesai mandi, jennie baru saja dandan syantik dimeja riaa mereka. Taehyung tersenyum lalu mengelus perut buncit jennie yang udah 5bln. Nggam terasa yahh? Karena semua udah tuhan Rencanain.

Jennie tersenyum menatap taehyung dari pantulan cermin "Baju kamu udah aku setrika"Ucap jennie.

Taehyung mengerutkan keningnya "Yang nyuruh kamu setrika siapa?"Ucapnya seraya menatap jennie tajam.

Jennie nyengir lalu berbalik menatap taehyung Yang kini menjulang tinggi, alhasil Jennie harus mendongak menatap suaminya itu "gapapa, skali-skali. Habis wisuda beliin pecel yahh pengen soalnya"Ucapnya seraya mengelus perutnya.

Taehyung menggeleng menatap istrinya Yang hanya menggunakan tank top crop saja. "Kenapa make itu aja?"

"Males, udah jangan gangguin aku"Ucap jennie seraya berbalik lagi menatap kaca.

Taehyung dengan tiba-tiba mencium bibir jennie agak Lama lalu berlari menuju ruang ganti sementara itu jennie menatap kesal kearah taehyung Yang sudah berlari "yakk! Make up aku! Taehyung! "
.
.
.

Huwaa jennie"ucap Rose saat masuk kerumah jennie.

Mereka lagi ngumpul disini, jennie ngundang mereka but acara ngumpul-ngumpul aja gitu. Khusus temen jennie aja, nanti temen taehyung datang tapi bukan waktu yang dekat ini.

Jennie Yang baru menuruni tangga dibantu oleh taehyung kini memutar bola matanya malas "Yang nyuruh Lo masuk siapa sihh?!"Kesal jennie.

"Pintunya nggak ke-kunci yahh gw masuk, orang Yang punga rumah aja togel yaudah masuk aja"Ucap Rose enteng seraya meninggalkan jimin Yang kini menyusul kekasihnya.

"Sepi amat, lelet benner tuhh 3 laki"

"Bukan lelet lu yang gercep"

"Yahh bukannya gitu, gw mau mau sayang-sayangan dulu sama Lo. Sebelum gw pergi kuliah"

Jennie mengerutkan keningnya "Lo mau pergi? Yaelah kuliah deket skolah aja lebay lu"

Rose mendelik "sorry² aja nihh ya jen, ternyata setelah gw coba²daftar kuliah di amrik ternyata otak gw mampu juga, jadi yahh gitu mau ke amerika gw mahh lanjut skolah ngejar masa depan"

"Jimin Lo tinggalin?"

"LDR, kalau nggak mampu berarti bukan jodoh"Ucap Rose seraya tersenyum.

Ia sudah membahas tentang ini ke kekasihnya, awalnya jimin keberatan apalagi rose itu matanya jelalatan entar digoda cowok bule kecantol dehh tuhh. Tapi pas diberi pengertian jimin setuju, rose kesana but ngasah keahlian lagi karena jimin tau rose itu pandai banget ngegambar siapa tau pulang² dari negara orang udah jadi designer, tohh ia juga kini memegang perusahaan Yang kini ayahnya wariskan kepadanya sebagai penunjang masa depan.

"Kyk mudah aja lu jalaninnya"celetuk mingyu Yang kini berjalan mendekat kearahnya.

Rose menatap tajam mingyu "Jangan raguin iman gw, kalau iman jimin nggak tau gw mahh. Yang intinya gw percaya dan dia percaya sama gw"

Jimin terdiam hanya menatap rose Yang kini tengah mengelus perut buncit jennie. "Jimin, yukk makan duluan"Ajak taehyung, sedangkan mingyu udah nge-dahuluin si tuan rumah.

"Lo beneran mau ke amerika?"Tanya jennie serious pas mereka cuma berdua, ehh bertiga Sama dede diperut.

"Iya, Lo tau kan? Gw udah Lama banget pengen jadi designer. Siapa tau gw dapet pengalaman baru, dan kalau Lo khawatirin tentang gw sama jimin. Gw percaya sama jimin, kalau dia bener² yang terbaik pasti kita bersatu pada akhirnya"jelas rose seraya menghapus air matanya. Rose emang cengeng gayanya doang bar-bar.

"Jadi? Pas anak gw lahir Lo nggak jenguk gw gitu?"

"Gw usahain, tergantung dari kampus aja sihh ada cuti nggak. Tapi gw usahain se usaha gw, kalau nggak dapet bolos aja gw mahh tenang"
.
.
.

Jennie lagi natap taehyung Yang kini udah rapi dengan stelan kemejanya Yang kini tengah mondar mandir ngambil perlengkapan. "Tae tenang aja astaga, mau aku bantuin?"Tanya jennie pas liat taehyung Yang kerepotan.

"Nggak, kamu duduk aja. Udah susah duduk sok-sok an mau bantuin"

"Ish"

Taehyung itu udah masuk ke kantor ayahnya, ia udah gantiin ayahnya buat bekerja diperusahaan itu. Semua aturan Yang membuat taehyung risih ia ganti menjadi aturan baru, kalau sekertaris masih itu, karena pekerjaannya Yang emang sangat bagus saat ayahnya bekerja. Dia laki yahh nggak usah mikir selingkuh².

"Ayok turun"Ajak jennie saat melihat taehyung udah siap.

Taehyung mengangguk "Kamu jangan keluar rumah"Peringat taehyung saat mereka kini menuruni tangga dengan hati-hati. "Iya"

"Kamu yakin mau bocorin semuanya?"Tanya jennie pas mereka udah diruang makan.

"Yakinlahh, masak terus disembunyiin. Apalagi aku udah kerja dan banyak yang udah kenal kamu dikantor."

"Jadi kapan bawa temen kamu?"

"Nanti, kalau mereka dan aku juga ada waktu"
"Cek up kamu besok kan? kata dokter"Tanya taehyung.

"Iya kenapa?"

"Okk nanti aku temenin"setelahnya mereka melanjutkan makan dengan keheningan yang ada.

"Aku nggak bayangin kalau aja orang tau kalau aku hamil pas masih skolah. Bisa-bisa aku dibully kayak lisa kali yah"

"Kamu ngomong apa sihh, itu takdir"

"Yahh nggak bayangin aja sihh. Aku aja kasihan sama dia. Kan kalau bumil nggak bisa banyak pikiran. Untung jeka mau tanggung jawab"

"Iya kayak kamu banyak mikirin hal nggak penting. Si jeka mau tanggung jawab karena dia sayang sama lisa apalagi calon buah hatinya"
"Udah jangan mikirin hal nggak penting sekarang istirahat, kalau mau apa-apa teriakin bibi aja. Jangan turun, aku bisa tau yahh"

"Iya, bawel banget nihh bapak-bapak"Gumam jennie tapi masih didengar oleh taehyung "heh! Malah ngatain suami sendiri."

"Maaf maaf, keceplosan"

Taehyung menggeleng "yaudah aku pergi dulu yahh"ucap taehyung seraya mengecup seluruh wajah jennie. Lalu mengelus perut buncit jennie "jagain bunda yah, jangan nyusahin bunda selagi ayah nggak ada"Setelah itu ia melambai dan menutup pintu kamar lalu berjalan ke mobil untuk menuju kantornya.


🔸ᴛᴏ ʙᴇ ᴄᴏɴᴛɪɴᴜᴇ🔸

DIJODOHIN✔ >𝘛𝘢𝘩𝘢𝘱 𝘳𝘦𝘷𝘪𝘴𝘪<Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang