DUA PULUH TIGA

3.7K 294 16
                                    

Sebelum lanjut membaca jangan lupa vote")

“Lah Tae, ngapa tuh Jennie ama Rose teriak kayak gitu” ucap Daniel anak osis.

Taehyung hanya menatap Daniel tanpa memberi jawaban. “Ehh tapi kalau di liat-liat si Jenni cantik juga yah” ucap Vernon.

“Gw mau pdkt deh ama dia siapa tau gw jodoh ㅋㅋㅋ” ucap Daniel cengengesan.

“Dia udh punya pacar” sewot Taehyung.

“Napa lo sewot” ucap Daniel.

“Masih pacar, belum juga jadi suami. Tapi gapapa masih ada temennya yang bule itu” ucap Lucas.

“Lo deketin dia gue tonjok lu” ucap Jimin.

“Haish~ susah ya kalau punya muka tampan begini, banyak yang takut gw tikung” sombong Lucas.

“Udah-udah, dari pada lo omongin dia mending kita mikirin untuk lomba 17-san nanti di sini” lerai Chen.

“Bener juga kata lo Chen mending mikirin itu kalau soal cewek mah gampang. Entar gw deketin Jennie dah pas selesai tugas nanti” ucap Daniel.

“apalagi gw ama rose” ucap Lucas.

(-_-) tatapan Jimin ama Taehyung.

“Sanss bro gw bukan cowok gitu” Daniel terkekeh melihat wajah Taehyung dan Jimin yang menatap mereka.

“Eh tapi lo suka ama jennie ya tae, nggak reka banget gw deketin dia haha” goda Daniel.

“Iya nih, lo dari tdi gw liat-liat kayak pengen gampar Daniel ama Lucas"ucap Chen.

Taehyung langsung pergi gitu aja, dia lewatin meja jennie dan sempat berhenti di sana. “Ekemm” deheman Taehyung langsung membuat dua insan yang sedang berhalu ini terlonjak kaget. Hampir aja handphone Jennie jatuh kalau nggak Rose pegang dengan erat.

Ehh rose jangan bilang apa-apa gw tau nih suara suara siapa okk"bisik Jennie ke Rose.

“Ngapain” tanya jennie seraya mendongak menatap sang lawan bicara.

“Ikut gw” ucap Taehyung.

“Lah jen-”

“Rose~” panggil jimin.

“Eh jimin, kenapa?” tanya Rose sembari menatap Jimin.

“Ikut aku, ada yang mau aku omongin sama kamu” ucap Jimin seraya berjalan menjauh

“Auhh Jimin tau lo stalker-in IGnya Jackson” ledek June.

“Gw nggak masuk-masuk yah urusan rumah tangga lo” ucap Mingyu.

“Jadi berita hot nih” ucap Daehwi.

“Eh lu jangan manas-manasin yah, liat aja entar gw tabok lu” ancam Rose seraya berjalan mengikuti arah Jimin membawanya.

“Hahahaha” all (Rose)

“Mau beli apa aja” tanya Jennie.

Kini mereka berdua tengah berada di supermarket yang deket sekolah, Taehyung tadi bilang kalau teman-temannya ingin rapat di rumah Taehyung. Bosan di sekolah mulu mau nyari yang enakan dikit.

“Terserah” ucap Taehyung.

“Kalau beli bawang ama cabe aja kalau gitu” ucap Jennie.

“Emang lo mau kasih semua bawang ama lombok apa” ucap Taehyung.

“Lo juga bilang terserah, maksud gw itu belinya yang buat lo ama teman-temenlo aja” ucap Jennie.

“Hmm”

“Hmm?, lo beli kue-kue gitu aja di sana. Gw ambil beberapa cemilan di sini” ucap Jennie.

Taehyung langsung pergi membeli beberapa kue yang tadi Jennie katakan, nggak usah makanan yang berlemak takut keenakan itu yang Jennie katakan sebelum Taehyung benar benar pergi.

Taehyung pov

Sekarang gw lagi di tempat kue yang ada di supermarket ini, di sini lumayan lengkap jadi gw ambil yang benar-benar bisa di makan ama anak osis lain.

“Kalau di liat-liat Jennie ta

di sifat keibuannya muncul” gumam taehyung.

Gw ambil beberapa kue bolu, ama kue coklat batang yang pernah gw coba enak~ hmm udah cukup itu aja. Ehh tapi gw liat ada kue yang bentuknya kayak mochi warna coklat gw ambil aja, ngasih jennie entar ia laper kan?

Ehh perhatian-, -

Gw jalan² sambil liat² minuman, gw beli sirup doang ''hemat'' ,pas asik liat² gw nemu yougurt gw beli 2 rasa bluberry.

Jennie pov

sekang gw berada di tempat khusus buat cemilan, gw emang bawa keranjang biar gampang entar dorong²nya.

Gw lagi mikir pasti ntar ada nancy kan? Jelas² dia anak osis yang paling gw benci ama si sana tuuh sok cantik banget.

Tapi gapapa gw masih sabar~ gw kan ntar mau ke rumah rose pasti taehyung izinin gw buat pergi:V

Percaya diri skali...

Gw lagi nyari² cemilan yang isinya tuhh banyak, enak tapi murah. Ada nggak yah? Kata taehyung hemat, hemat apanya kalau dikit² beli ginian. Tapi gapapa sehh ehhe...

Gw masukin beberapa kerupuk yang ukurannya besar, tapi banyak. Tapi jangan lupa gw beli biskuit juga.

Tiba² saat gw asik-asiknya milih kerupuk ada orang yang nambahin belanjaan gw, gw lirik ehh ternyata cuman taehyung.

Udah belum"tanya-nya.

Belum masih milih buat gw"ucapku.

Kok kerupuknya gede tapi cuman beberapa"ucap taehyung.

Hemat~ itu gede pembungkusnya isinya juga banyak"ucap jennie.

Ohh"

Nahh udah"ucap gw.

Tapi ini kecil² banyak emang buat siapa"ucap taehyung.

Buat akulah"ucapku lagi.

Hemat apanya kalau kayak gini"ucap taehyung.

Gapapa kali skali² bahagiain gw"ucapku.

Author pov

Sekarang jennie & taehyung sudah ada di kasir, banyak orang² yang iri+ kagun ama dia berdua.

Nggak lama kemudian giliran dia yang bayar di kasir.

Bnyak orng gengs

Ehh sama pacarnya yah mas, cocok banget kalian. Kayak suami istri"ucap salah satu pembeli yang ada di belakang mereka berdua.

Jennie cuman senyum² doang.
Emang gw suaminya...

Udah"ucap taehyung.
.
.
Sekarang mereka lagi di mobil udah jalan buat pulang, yang tadi penasaran jennie ama taehyung ngomongin apa taehyung cuman bilang mau rapat di rumah + temenin dia buat beli makanan. Jangan lupa taehyung juga nyuruh jennie buat stay di kelas karena pas di tengah lorong skolah emang udah bell masuk.

Tae"ucap jennie.

Apa"ucap taehyung

lo kan mau rapat di rumah boleh dong gw ke rumah rose"

Nggak, udah malem di rumah aja"

Lah kok gitu, nanti teman lo liat gw ada di sana lo mau ngomong apa hayoo. Mending anterin gw aja"

Gw bilang nggak ya nggak, lo tetep di rumah"

Tap-"

Di kamar aja, jangan keluar² lagi pula lo juga beli cemilan, ada tv juga"

Ishh nggak sesuai ekspektasi"

🔸ᴛᴏ ʙᴇ ᴄᴏɴᴛɪɴᴜᴇ🔸



DIJODOHIN✔ >𝘛𝘢𝘩𝘢𝘱 𝘳𝘦𝘷𝘪𝘴𝘪<Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang