EMPAT PULUH

3.4K 292 35
                                    

Sebelum lanjut membaca jangan lupa vote")

Udah?"tanya jennie saat air dari selang berhenti.

Hmm"

Mereka berdua lagi di wc, setelah perdebatan dan keadaan yg tak memungkinkan untuk melanjutkan perdebatan. Akhirnya kali ini jennie ngalah dan ikut masuk ke taehyung. Walaupun ikut masuk jennie nggak melihatnya kok. Iya belum sekarang gaktau nanti. Yeekan? Ekhem:v

Pas keluar, jennie bisa liat kalau udah ada nampan berisi makanan taehyung yang terbungkus rapih dengan plastik.

Taehyung makan gihh"

Jennie kamu suapin taehyung"

Kan jennie makan juga"

Gpp udah taehyung baru kamu makan lagi"

Ini mama sengaja atau gimana?"

Beberapa menit setelah taehyung selesai makan begitu juga dengan jennie. Kini mereka tengah di randa kesepian. Mamah tae baru pulang. Jennie udah wangi abis mandi di kamar mandi... Tapi beda dengan taehyung yang kini gelisah.

Jennie yang lagi main hp, mengalihkan pandangannya ke arah taehyung. Ia sudah tau kalau taehyung pasti merasa tubuhnya sangat lengket karena belum mandi. Walaupun sedang sakit, jennie lebih memilih menyapukan badan taehyung dengan handuk agar tubuhnya tak terlalu lengket dan gerah?

Sini, duduk bisakan?"tanya jennie sembari mendekat ke arah.

Ngapain"tanya taehyung yang kebingungan. Dengan jennie yang sekarang mendekat sembari membawa baskom kecil yang berisikan air.

Gerahkan? Gw tau lo dari tadi gelisah. Buka baju lo"

Jennie lagi ngambil sabun cair dari tas kecil miliknya, serta handuk kecil yang ia bawa dari rumah. Setelah mengatakan itu tanpa babibu, taehyung langsung buka  lengannya di bantu dengan jennie. Masih infus juga di tangannya jadi agak ribet.

Hal seperti ini taehyung rasa walaupun jennie masih kecewa + marah dengan taehyung yang tidak mempercayai jennie sampai saat ini jennie juga akan menjadi seorang istri walau masih labil. Ia akan perhatian buat merawat taehyung yg notabend-nya adalah suaminya. sepenuh hatinya ia akan menjaga.

Ini bau cewek banget, gw lupa bawa sabun biasa"jelas jennie seraya meneteskan sabun cair miliknya.

Jennie dengan telaten melap setiap inci badan taehyung mulai dari tangan perut hingga telinga taehyung pun ia gosok dengan teliti. Kalau nggak beraih sama aja nggak mandi. Yahh walau emang nggak mandi sihh, tapi yaaa gitulahh. Muka taehyung ia mengelus kain lembut basah + wanginya jennie bnget melekat di tubuhnya.

Jennie juga nggak lupa membersihkan kaki taehyung hingga betis. Taehyung cuma bisa mengemati tanpa bisa mengatakan apa-apa lagi. Jennie bener² beda!

Udah agak seger nggak?"

Taehyung cuma ngangguk tapi masih ada yang kurang.

Rambut gw, kayak nggak seger gitu"

Pake minyak baby buat rambut aja, ini emang jarang gw pake kann make shampo tapi kalau keadaan gini. Lo pake itu aja, ini harum teruss bikin seger kepala"seraya mengambil minyak tersebut di tas yang sama kayak pas ambil sabunnya.

Jennie menyapukan minyak ketangannya lalu menggosok sebentar dan beralih ke kepala taehyung yang kini tengah di pijat².

Enak kan? Ini tuhh enak banget apalagi sambil pijat. Seger kan rambut lo"

DIJODOHIN✔ >𝘛𝘢𝘩𝘢𝘱 𝘳𝘦𝘷𝘪𝘴𝘪<Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang