LIMA PULUH

2.6K 247 18
                                    

Sebelum lanjut membaca jangan lupa vote")

Ehh, bentar aja dehh. Nohh pak suripto yg gantiin pak gunawan btw"ucap jennie.

Lo kok, nggak khawatir gitu sihh sama rose. Hello itu temen lo we btw"

Bukan nggak peduli bego, rose cuma nenangin diri doang. Gw tau itu"ucap jennie.

Jennie tau untuk kedua kalinya rose seperti ini. Dan ia rasa memang ada sangkut pautnya ama lucas. Yang sekarang entah kemana.

Btw soal jimin, dia masih saja gelisah dengan rose. Kekasihnya itu benar-benar membuatnya nggak fokus belajar setelah nyelesaiin kegiatannya.

Dan sedari tadi juga lucas yang emang sekelas dengannya cuma diam sesekali melirik ke arah jimin yang emang ia udah tahu kunci-nya itu ada pada dirinya. Bercandnya emang kelewatan.

Ia juga mencoba menghubunginya, namun rose sama sekali tak membalas. Boro² di balas... Rose liat aja nggak. Huh~

Pas istirahat udah ada june dan mingyu yang memang sengaja nunggu lucas sama jimin keluar. Ia memang menghalangi jalan para siswa/i yang ingin ke kantin.

Oyy, santai dong"ucap mingyu.

Lu yang ngajak ribut goblok. Napa tengah jalan gitu"ucap jennie.

Kenapa? Rose ada kabar nggak?"tanya jimin pas denger keributan dan liat mingyu ama june di depan pintu.

Kagak, gw mau ketemu ama temen lo si lucas"tunjuk juned ke arah lucas yang kini menatap mereka bingung.

Bayangin aja mukanya, kasian banget tuhh sih lucas:v

Napa? Kok lu bawa² nama gw"

Jelas lahh, orang yg terakhir dia temui itu elo btw"

Hah?!"

Iya jim, si lucas ini nihh yg bikin rose kyk gini"
Tampol gihh"

Lahh jangan maen maen, jangan maen maen🐍🐍🐍"
Lo nuduh gw emang lo punya bukti?".

Kagak! "Ucap mingyu.
Udah salah nyolot lagi:)

Tolol emang, gini ya-"

Ucapan lucas di potong oleh mahasiswa yang ingin lewat "Minggir oyy, gosipnya di tempat yang lebih etis boleh kagak?"ucap yugyeom.

Sialan, kuyy lanjut di gelora bungkarno"

☕☕☕

Dari mana tadi btw?"ucap daehwi pas mereka ada di pojok kantin. Tempat anak osis yang mindah lapak.

Gini nihh yahh, rose emang ke rmh gw. Mau coffie rasa tiramisú gw"

Tunggu dehh, jim kok tadi lu kaget sihh. Emang rose nggak ngasih lo kabar?"tanya jennie.

Iya, dia nggak ngasih tau gw"

Sibuk sihh lo ama osis, nggak lama rose-nya yang udah bosen mampus lu"celetuk june.

Mau lanjut kagak?'

Lanjutlahh! "Ngegas daehwi.

Jadi gini gw ngambilin rose minuman nahh gw emang pertamanya nggak apa².dia nanya tiramisu-nya dan gw langsung...

Lu pikun apa tolol sihh, Neo coffie "tiramisú"nya lucas"

Uang lu nggak mampu belli beneran?"

DIJODOHIN✔ >𝘛𝘢𝘩𝘢𝘱 𝘳𝘦𝘷𝘪𝘴𝘪<Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang