Sebelum lanjut membaca jangan lupa vote")
Taehyung bangun"ucap jennie saat masuk kedalam kamar untuk membangunkan taehyung makan.
Hening~
Kebo banget anjir"gumam jennie. Detik itu juga jennie di dorong oleh taehyung mendengar gumaman jennie.
Tae hmmptt, yakk hmpptt"jennie kehabisan nafas saat taehyung tiba-tiba mencium bibirnya terus menerus tanpa. Membiarkan jennie bernafas.
Yakk! "Teriak jennie dan mengatur nafasnya dlu.
Siapa suruh, yukk makan"ucap taehyung tanpa rasa bersalah.
Semenjak taehyung menyuruh jennie untuk membuka hati. Taehyung berubah 180° dari biasanya. Ia menjadi byuntae saat bersama jennie.
Ku tak menyangka~……
Pedis nggak nasi gorengnya?"tanya taehyung pas di meja makan.
Jennie mengambil nasi dan menaruhnya ke piring lalu menyuapi taehyung "Nggak terlalu, nih coba dlu"
Enak, sini"
Jennie pun mengambilkan taehyung lauk yang ia sukai. Walau hanya sedikit tapi enaklahh, bikin orang kenyang.
Keheningan menyelimuti mereka, tak ada yang membuka percakapan. Setelah mereka selesai. Jennie membereskan semuanya dan membersihkan piring yang kotor.
Kini jennie berada di kolam,,, entah kenapa. Rasanya seperti sedih kesedihan menyelimutinya saat ini. Tak tahu, tapi memang rose dan jennie itu memiliki kesamaan... Jika sepi dan sejuk memandang langit... Pasti ada² aja hal yang buat mereka merenung dan sedih. Kyk sekarang ini.
Entah kenapa tiba-tiba ia memikirkan taehyung. Rasanya berbeda, rasanya semua berbubah... Kehidupan yang nggak pernah ia lalui dengan senang hati kini berubah. Taehyung yang menjaganya, memperhatikannya.
Fikirannya yang memang terdengar di telinganya sampe saat ini adalah perkataan rose "Kepercayaan"
Mungkin dalam setiap rumah tangga ada lika likunya, sedih senangnya. Kalau mereka ada satu sama lain. Lamunannya terhenti saat ada seseorang menariknya dan mendudukkannya di pangkuannya. Tangan yang memeluk erat pinggang rampingnya dan jennie yang bersandar di dada bidangnya. Siapa lagi kalau bukan taehyung suaminya.
Kenapa?"ucap taehyung lembut.
Gapapa, cuma mau nyari udara segar"
Sudah membuka hati?"
"..."
Saranghae kim jennie"bisik taehyung di telinga jennie.
Tak perlu membalasnya jika belum siap"Jennie membalikkan badannya dan tersenyum. Memeluk leher taehyung "Nado saranghae kim taehyung"
Awalnya taehyung mengira kalau jennie belum bisa membalas cintanya. Namun, ia tak tahu jennie akan mengatakan hal ini.
I hope love and trust and loyalty can carry over to your household. be a harmonious household"
I hope, and thank you for everything. I will learn to be a good wife."
Yeah babby"
Cup~
Untuk yang kedua kalinya, ciuman itu kembali ada. Bedanya sekarang ada rasa cinta yang sudah tumbuh. Saling menyalurkan kesetiaan yang masih tumbuh dan perlu berkembang.
I'll take care of you, Jennie. Love you and we both learn from today and forever."Berdo'a dalam menyalurkan kenyamanan berharap kedepannya akan baik² saja
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN✔ >𝘛𝘢𝘩𝘢𝘱 𝘳𝘦𝘷𝘪𝘴𝘪<
FanfictionBagaimana rasanya jika ketos yang taat aturan dijodohin sama cewek tukang bolos? ⚠️ Cerita "Taennie" masih tahap Revisi, jadi saya minta maaf jika kalian membaca cerita saya ditahap Revisi saat ini. Membutuhkan waktu lama untuk Merevisi semua Bab pa...