Sebelum lanjut membaca jangan lupa vote")
Lucas berjalan ke arah meja teman-temannya, di sana jimin melihatnya lalu memandang rose yang kini menggerutu karena terlalu lama si june mesennya. Ini rose di kasih hati minta jantung.
Mereka nihh geng-nya jennie, nggak tau kalau di pojok sana meja visual ketos banget. Nggak ada yang buluq.
Nape lu"ucap Daniel.
Biasa ngajak ribut dlu"
Dihh sok bijak lu"
Masalah? Ohh ya sebentar lo sama taehyungkan? Yang kerja"
Hmm, kali ini lo semua yang enak"ucap taehyung.
Skali-skali, elahhh"
Setelah tugas mereka yang puncaknya kemarin sebelum ujian nanti. Kini mereka hanya mengerjakan beberapa pekerjaan yang tak sebanyak hari-hari yang lalu.
.
.
.KANG KOPI!!! YUHUYY CECAN DATANG NIHH"teriak rose dari luar rumah. Beneran datang, demi segantung kopi gartisan.
Lucas yang lagi istirahat kini terganggu karena suara toa yang lucas hafal banget itu suara rose. Bener-bener tuhh anak pengen banget cari gratisan.
Bisa nggak nggak usah teriak"ucap lucas pas ngebuka pintu.
Bukannya merasa bersalah karena udah ganggu tetangga sebelah yang lucas yakini terganggu banget. Ini malah nyelonong masuk.
Iya elahh, ehh btw bikin minum dong aus nihh"
Punya tangan kan? Ambil sendiri"
Dihh, dimana-mana tuhh yang punya rumah yang ngambilin. Nawarin apa kek ini tamu yang minta dlu baru mau ngambilin"
Bacot, li bukan tamu gw"
Dihh, btw ortu lu kemana?"
Pergi"
Ohh pantesan sepi kek pasar"
Itu ramai tolol"ucap lucas sambil menjitak pala rose.
Aww, sakit setan. Kalau gw tiba² nggak Pinter lagi gimana! Lo mau tanggung jawab! "
B-O-D-O Emang gw pikirin, mau minum apaan"
Ada jus mangga nggak?"
Kagak, air putih doang ama tehh"
Yeee, lu kalau cuma ada itu bilang gini aja "lo mau tehh apa air putih?" nggak usah nawarin lebih 2 jenis doang juga"
Berisik lu, tunggu sini. Gw ambilin dlu"
Nahh gitu dong tadi kek"
Lucas-pun berjalan ke arah dapur, dan membuatkan rose jus mangga. Sebenarnya sihh lucas emang punya mangga dan ia tadi membuatnya. Kasihan melihat muka rose, kini ia membuatkannya.
Setelah membuatkannya kini lucas berjalan ke arah rose. Dapat ia lihat rose yang lagi makan kerupuk yang ia beli tadi malam tanpa rasa malu. Lucas menyodorkan minuman mangga ke rose "Nihh"
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN✔ >𝘛𝘢𝘩𝘢𝘱 𝘳𝘦𝘷𝘪𝘴𝘪<
FanfictionBagaimana rasanya jika ketos yang taat aturan dijodohin sama cewek tukang bolos? ⚠️ Cerita "Taennie" masih tahap Revisi, jadi saya minta maaf jika kalian membaca cerita saya ditahap Revisi saat ini. Membutuhkan waktu lama untuk Merevisi semua Bab pa...