TIGA

6K 395 32
                                    

Sebelum lanjut membaca jangan lupa vote")

Kring~

Sekarang sudah jam istirahat, para arwah ehh maksud aku para siswa/i berlari menuju surga mereka kantin begitu pula bagi ke 2 gadis ini yang sudah sedari tadi menunggu jam istirahat tiba. Di kantin sudah ada june, daehwi, ama mingyu yang begitu kelelahan akibat ketahuan mau bolos.

“Ciee, yang keciduk mau bolos” ucap Jennie.

“Capek yah di hukum tadi” ucap Rose.

“Seneng lo liat kita kek gini” ucap June.

“Hooh lagi-lagi gegara si ketos noh ngadu. Sialan emang”ucap Daehwi.

“Seneng sih, tapi sebagai sahabat yang baik, gw masih mau liat lo menderita” ucap jennie.

“Yak kim jennie venery, gw kagak mau antar lo balik lagi sebentar” ucap daehwi.

“Yah ngambek, baperan banget” ucap Rose.

“Biarin cecan gini banyak yang mau antar pulang” Jennie mengibaskan rambutnya ke belakang.

“Dih anak anj-”

“Ingat pulang sekolah jumpa di parkiran jangan lelet” ucap Taehyung yang melewati kegaduhan di meja mereka.

“Lah si ketos, ama siapa lagi noh bicara”ucap Mingyu.

“Ama siapa lagi kalau bukan calon istri” ucap Rose.

“C-calon saha?” ucap June.

“Noh” ucap Rose memberi kode. Semuanya melirik kearah Jennie yang sedang meminum minuman si June.

“Napa lirik-lirik gw, ada utang?” ucap Jennie.

“Lo utang penjelasan ama kita” ucap Mingyu.

Jennie pasrah dan menjelaskan semuanya kepada sahabatnya yang sudah kepo dengan hubungannya ama Taehyunng.

“Jadi ceritanya lo ama Taehyung mau fitting baju” ucap June.

“Ngebet banget luh jen nikah”ucap daehwi.

“Lo ngebet ea ea sama Taehyung apa gimane”

Jennie menggeplak pala Mingyu “Mulut lo setan, kalau lo mau ambil aja”

“Nanti kalau lo udah nikah nggak bisa bebas dong” ucap Rose.

“Nggak bebas lagi deh lo” ucap June.

“Mau gimana lagi, ini udah takdir gw” ucap jennie.

“Gw tetep nggak restuin lo ama Taehyung” ucap rose.

“Emang lo emak gw apa” ucap Jennie.

“Gaye lo nggak restuin, tapi gw juga sih nggak mau kalo lo nikah hehehe” ucap June.

“Sama aja tolol” ucap jennie sambil memakan makanan Mingyu.

“Ni dua curut modal dong, masa makanan gw di ambil juga” Mingyu menjauhkan makanannya dari Rose dan Jennie yang sudah sedari tadi menyomotnya.

“Kikir amat  lo ming, kayak pernah traktir kita aja, ye nggak rose"ucap jennie.

Rose mengangguk setuju dengan ucapan Jennie “Baru makanan gw ambil, belum juga duit atau harta lo. Ikhlasin biar dapat amal, jangan dosa aja di perbanyak”ucap rose.

DIJODOHIN✔ >𝘛𝘢𝘩𝘢𝘱 𝘳𝘦𝘷𝘪𝘴𝘪<Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang