Sebelum lanjut membaca jangan lupa vote")
Entah kenapa kata² rose itu ada benar-nya juga setelah rose mengatakan hal seperti itu dan menyinggung dalam hal memang benar adanya. Rasanya masih ada rasa kecewa yang jennie rasa. Dan itu karena taehyung.
Baru masalah seperti itu aja udah parah karena jennie nggak pulang dan ke egoisan mereka berdua. Coba aja taehyung nggak marah² dan nggak ngebuat jennie sajut hati. Dan nyuruh jennie jelasin yang sebenarnya mungkin akan tumbuh rasa kepercayaan. "Bagaimanapun rasa nyaman ada kalau nggak ada namanya kepercayaan, pasti suatu hubungan akan berakhir juga karena tidak memepercayai pasangan masing² begitupun sebaliknya" kata rose lagi sihh gitu sebelum duduk lagi ke kursinya.
Jennie juga tau, rose pernah ngalamin putus cinta, bayangin dulu itu rose kalem banget cuyy pas kls 1 sma ama jennie kayaknya. Ehh belum genap setahun skilah udah bar² ampe ke ubun². Gila kan? Perubahannya. Itu juga gegara cowok itu... Yang katanya rose sihh "Mencintai tapi tak di cintai, gw diem² kyk patung juga nggak ada nilainya gitu di mata dia. Apalagi gw yg bar² skrng. Tapi tenang udah move on"
Kita bahas rose dulu biar menger jalurnya okk
Lagi mikirin apa lo"ucap rose pas liat jennie duduk di taman lama bawah pohon.
Lu tau gw di sini"heran jennie. Gimana nggak heran tadi aja rose masih sibuk ama june makan bakso mercon. Ehh tiba² ada di sini aja. Terbang kali yahh.
Mata²" canda rose seraya duduk di samping jennie.
Lo masih mikirin kata² gw yahh"Gitu dehh"
Gini dehh jen, sebenarnya itu taehyung udah mulai suka sama lo. Dan begitupun sebaliknya"
Og-"
Diem dulu bego, gw liat dari matanya taehyung. Pas dia bener² khawatirin lo yang nggak balik² ke rmh. Walaupun gw tau ini adalah bentuk perjodohan tapi ki harus hargain taehyung jen."
Lo khawatir banget kan sama taehyung pas lo tau dia jarang makan karena khawatir ama lo dan bikin dia berakhir du rmh sakit"Kok lo"
Gini² gw juga liatin orang dari matanya, gw tau sihh rada² melow dan bukan banget kita yg galau². Tapi gw serius walaupun kita jablay tapi kita juga harua dewasa"
Ngaku loh, jablay juga"
Gw ngaku dari pada lo, hehh"
Bacot"
Bangsyat, okk back to the story"
Intinya lo harus berubah, dari lo yang bencu banget ke fase yang normal. Syukur² taehyung yang berjuang bukan lo. Jangan kayak gw yang ujung²nya sakit hati"Gini rose, gw emang belum terlalu ke fase yang nerima taehyung lebih dari itu. Gw belum kyk gimana yahh. Kyk main aman aja gw nggak mau kyk di wattpad² yang ada pelakorlah , selingkuh lahh, apalah. Nggak dehh"
Di situ lo belajar, yang baiknya. Gw aja biasanya emang kalau bacanya ampe menghayati dan mewek sendiri aja udah menger gimana kita bisa menjadi lebih baik dan memberikan yang terbaik"
Taehyung di rumah lo kan?"
Hooh, dilarang banyak aktivitas dulu"
Lo harus main, yg nggak jatuin harga diri lo juga. Biar aman"
Lo kadang bijak kada oon yahh"ucap jennie sambil menutup mata menikmati hembusan angi. Yang menerpanya.
Gw bijak dari dlu keless, cuma setiap gw bijak gw selalu rada² sedih gitu ama nasib cinta pertama"
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN✔ >𝘛𝘢𝘩𝘢𝘱 𝘳𝘦𝘷𝘪𝘴𝘪<
FanficBagaimana rasanya jika ketos yang taat aturan dijodohin sama cewek tukang bolos? ⚠️ Cerita "Taennie" masih tahap Revisi, jadi saya minta maaf jika kalian membaca cerita saya ditahap Revisi saat ini. Membutuhkan waktu lama untuk Merevisi semua Bab pa...