𝐄𝐩𝐢𝐥𝐨𝐠

4K 226 22
                                    

Sebelum lanjut membaca jangan lupa vote")

Ada penambahan di chapter sembelumnya

3 years later

"Astaga anak nakal, sini makan dulu. Nanti ayah marah kalau kamu nggak dengerin bunda"ucap jennie Yang sedari tadi kesusahan menyuapi anaknya. Tapi Yang anak itu lakukan hanya bermain dipantai.

Taehyung Yang bawa perlengkapan arga kini menggeleng mendengar ocehan jennie Yang stres menghadapi kenalakan anaknya Yang sama persis dengannya.

"Fix² kamu naka banget, bunda tangkep aja kamu yahh"ucap jennie Yang langsung menarik anaknya Yang hanya tertawa mendengar ibunya mengoceh nggak jelas.

"Bunda, mau main"ucap anak kecil itu. Kalian bisa bayangin kan? 3 tahun diusia saat jennie pergi itu 7bln, sisa 2 bulan.

"Makan dulu, mau liat bunda mara yahh?"Ucap jennie yang kini tengah duduk dan menyuruh anak diam. Alhasil arga langsung nurut dan memeluk ibunya
"pencitraan"cibir jennie saat melihat taehyung mendekat kearah mereka berdua dengan menenteng tas milik arga.

"Arga jangan bandel, dengerin bunda atau papa Yang marahin kamu"peringat taehyung seraya menaruh perlengkapan anaknya itu.

"Sekarang makan, nih kamu kan suka sama ini. Ayo cuci tangan dulu"

Jennie mencuci kedua tangan anaknya dengan baik lalu membuka tas kecil untuk mengambil tisu basah dan melap muka cumel anaknya.

"Ayah kamu makan juga gihh, aku udah siapin"ucap jennie yang udah nyuapin anaknya yang lagi main mobil-mobilan.

Taehyung mengangguk dan duduk dikarpet. Mereka itu lagi piknik dan taehyung nggak lupa ngundang temen jennie tanpa sepengatahuan si kanjeng.

Taehyung menatap anaknya yang kini menatapnya juga. Taehyung udah tau dia mau minta tolong. Taehyung yang tau menggelengkan kepalanya, taehyung liat arga anaknya yang dipaksa makan oleh jennie yang sesekali membersihkan sisa makanan yang ada di dekat mulut anaknya.

"Aku mau main bunda"ucap arga menatap bundanya penuh harap.

Jennie mengangguk "kalau udah makannya lanjut main, nggak balik² juga nggak papa"

"Heh! Kamu ini"Ucap taehyung memperingati.

"Canda sayang canda, nihh nagetnya kamu pegang"ucap jennie seraya memberikan naget berbentuk dinosaur itu di kedua tangan anaknya.

Baru aja arga ingin memakannya, suara cempreng membuatnya mematung dan diambil alih oleh sang sumber suara. "Oyy! Enak banget nihh"ucap rose yang langsung merebut naget yang ada digenggaman arga si arga yang nagetnya direbut kini menatap kaget arah rose yang kini naget bergambar dino telah dikunya dan tersenyum.

Jennie hanya speechless liat rose Yang kini berada di samping arga Yang kini mewek saat melihat naget terakhirnya itu di makan anak pungut dari kota sebrang.

"Rose! Naget anak gw, astagfirullah ya allah! Jangan sampai aku berubah"ucap jennie yang saat ini melihat dari kejauhan teman-temannya yang udah nge-vlog ke arah mereka. Siapa lagi kalau bukan si seleb ganteng tapi julid.

"Huwaaa! "Teriak arga saat makanannya direbut, apalagi si pelaku yang malah ketawa melihat arga gitu. Dasar.

"Rose kamu jangan gitu kasihan"tegur seseorang yang baru saja datang. Memakai kemeja dan kaos putih serta celana levis hitam sepatu putih tak lupa topi yang bertengger dikepalanya.

DIJODOHIN✔ >𝘛𝘢𝘩𝘢𝘱 𝘳𝘦𝘷𝘪𝘴𝘪<Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang