TIGA PULUH ENAM

2.9K 254 23
                                    

Sebelum lanjut membaca jangan lupa vote")

Ehh jen lu mau kemana?"Tanya rose yang ngeliat jennie keluar dari kelas bawa tas.

Yahh pulang lahh"

Belum bell woyy"

Bodo"

Memang saat jennie kembali dari rooftop, ia langsung ke kls. Nggak ngelanjutin makan baksonya yang ketunda toh baksonya juga pasti bakalan habis kalau dia balik ke kantin.

Pas jennie ke kls, ehh mereka semua udah stay di tempat duduk sambil godain cewek kelas. Emang pada dasarnya kls jennie itu kebanyakan playboy kls kakap.

Ohh yaa, gw di skors sama pak suripto. Di fitnah ngunciin si sana sana itu"ucap jennie sembari berjalan menjauh dari mereka.

Lahh kok gitu"protes rose.

Yahh gimana lagi? Orang Pak suripto ama pasukan osisnya Bodoh bnget. Ampe bisa di kibulin"

Bye,,, lo nggak usah nyari gw"ucap jennie sambil melambai dari arah depan. Mengarahkan tangannya ke atas (kiri&kanan)
.
.
.

Sedari tadi taehyung menunggu jennie di halte bus. Tempat biasa kalau taehyung jemput jennie naik motor.

Kemana sihh"ucap taehyung khawatir sembari melirik jam dinding pukul 05:30 Pm

Sudah lama, sangat lama taehyung nunggu jennie. Gimana pun kalau mau kemana biasanya jennie pc taehyung kalau dia nggak akan pulang sama taehyung tapi sama temennya. Yang penting nggak pulang malam.

Telfon nggak di angkat, gw chat nggak di bales"monolognya sendiri.

Gw pulang aja kali, siapa tau jennie udah pulang dluan gara² marah sama gw"

Beda halnya dengan taehyung yang nunggu jennie di halte deket skolah. Jennie kini sedang asik dengan laptop dan beberapa cemilan di balkon apart jennie.

Yap jennie di apart yang cuma dia yang tau, temen keluarga ampe taehyung aja yang notabene-nya suami jennie aja nggak tau.

Jennie lagi nyari² info tentang si sana, video cctv wc yang dia minta sama rita anak osis yang bantuin jennie dlu.

Sedari tadi hp jennie emang di silent ama dia. Jadi ya gini nggak bisa ngasih kabar. Bukannya nggak bisa sihh, lbih tepatnya di sengaja biarin aja ada yang nyariin susah². Jennie nggak peduli.
.
.
.

Gimana yahh jen, gw sebenarnya nggak benci² amat sama lu. Tapi yahh gitu lo yang special di taehyung. Gw tau itu, gw yang berusaha ngambil kepercayaan taehyung di lp tuhh ilang"ucap sana di sebrang sana.

Gw harus bikin yang lebih dari ini, supaya lo bisa di anggap jijik se sekolah. Biar mereka ngebela gw. Ama daki lo itu si nancy"

Sana lagi ada di kamarnya, natap foto jennie sama temen²nya yang lain.

Kasihan sekali"ucap sana remeh.
.
.
.

Halo rose?"

Astaga jen! Lu dimana?
Gw udah bulukan nihh
Nungguin lo.

Astaga sabar napa, ini
Juga udah mau otw k sna.


Kalau lama nggak
Jdi, gw lbalik

Ohh gitu? Mau
Gw nggak kasih restu
Ama jimin?

Apaan sihh lu, kagak myambung
Buruan bambang. Gw udah. Kyk
Orng tolol nihh.

DIJODOHIN✔ >𝘛𝘢𝘩𝘢𝘱 𝘳𝘦𝘷𝘪𝘴𝘪<Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang