Sebelum lanjut membaca jangan lupa vote")Sekarang waktunya pulang, Jennie yang sedang di kantin bersama teman-temannya kini tertawa bersama mendengar kekonyolan di antara mereka.
“Guys skefo tadi tuh pas gw ke rooftop gw liat ada beberapa cowok yang main bola kayak anak ayam di kasih makan ama induknya lo,ye nggak Jen”ucap Rose dan diangguki oleh Jennie.
“Ho'oh, gw ngakak banget njirr liatnya”Jennie tertawa pelan saat mengingat kejadian tadi.
“Tunggu deh anak main bola”ucap June mencerna kembali ucapan kedua sahabatnya ini.
Rose mengulum bibirnya menatap june yang masih berfikir tentang perkataannya tadi. “YAKK! itu kita dugong” teriak june menggebrak meja tak terima dengan ejekan dua anak babi ini.
Di tengah perdebatan mereka ada suara pria yang membuat mereka semua berbalik melihat siapa yang memanggil salah satu dari mereka. “Jen di panggil suami noh”Goda Rose saat melihat sang pemilik suara yang perlahan berjalan kearah mereka dengan tatapan angkuh.
“Apaan sih lo, berisik tau nggak” Jennie tak terima saat rose mengatakan itu
“ayo pulang”ucap Taehyung saat ia berada disebelah jennie.
“Lah jen cepet amat lo pulangnya” Rose protes. Jennie mengangguk menyetujui “Gw masih mau di sini” ucap Jennie.
“Ini udah jam pulang dan sebentar lagi kantin sama gerbang sekolah juga tutup”ucap Taehyung.
“Ya tap-”Belum sempat ucapan protesnya ia layangkan kini dengan cepat di potong oleh taehyung. “Rose lo di panggil ama jimin di parkiran”ucap Taehyung tanpa memperdulikan Jennie.
Rose yang sedang meminum minuman june kini tersedak oleh ucapan Taehyung.
“D-di panggil?” tanya Rose.
“Hmm”
Rose menatap Jennie dengan pandangan berbinar “Jen lo pulang sekarang aja sama taehyung, mau lo dosa ama suami sendiri? Nggak kan?”Rose meneguk minuman June hingga tandas dan lari meninggalkan mereka.
“NGGAK MODAL LO ANJING!” Teriak June saat melihat Rose berlari tanpa menggantikan minuman yang belum ia minum tadi.
Belum sempat pamit, Jennie keburu di tarik ama Taehyung meninggalkan 3 temannya yang masih anteng nongki manja dikantin.
Di perjalanan Jennie dan Taehyung hanya diam seperti biasa, canggung? Nggak juga sih biasa aja.
Mobil Taehyung melewati beberapa stan makanan dan beberapa toko dengan berbagai hal yang ia jual. jennie mendadak menyuruh Taehyung berhenti di sebuah supermarket yang terdapat di pinggir jalan.
“Tae, berhenti”ucap Jennie.
Sontak Taehyung yang sedang serius menatap jalan, langsung ngerem mendadak akibat ucapan Jennie secara tiba-tiba.
“Kenapa?”tanya Taehyung.
“Tunggu, gw pengen beli sesuatu”ucap Jennie lalu turun dari mobil.
Selang beberapa menit Jennie masuk ke mobil dengan memegang satu cup besar Ice cream, Taehyung yang melihatnya sedikit kesal hanya ingin membeli eskrim saja Jennie harus mengagetkan Taehyung seperti ini? Oh ayolah Jennie jangan seperti itu lagi.
“Kau menyuruhku berhenti mendadak hanya untuk membeli ini”tunjuk Taehyung tidak percaya.
“Hmm emang kenapa”jennie mengernyitkan keningnya tak suka dengan ucapan Taehyung. Tanpa mendengar balasan dari Taehyung kini ia menjalankan mobilnya kembali.
“Kau mau”tawar Jennie.
“Kau lihat aku sedang menyetir bagaimana aku bisa memakannya” Taehyung menatap Jennie sekilas.
“Nggak usah nyolot kali. Nih, buka mulut lo”ucap Jennie menyodorkan sesendok eskrim pada Taehyung.
Dengan senang hati Taehyung menerima suapan yang Jennie berikan padanya. “Enakkan?”ucap Jennie menatap Taehyung yang hanya diam setelah menerima suapan Ice cream darinya.
“Hmm”ucap Taehyung.
“Ehh ada yang melengket di pipimu”ucap Jennie yang memperhatikan ada sesuatu disalah satu pipi Taehyung.
“Mana? aku tak melihatnya”ucap Taehyung.
“Goblok”umpat jennie. Jelaslah Taehyung nggak liat, orang lagi nyetir.
Jennie mengambil tisu didalam tas-nya lalu membersihkan bekas Ice cream yang sedikit menempel di pipi suaminya.
“Makasih” Jennie hanya mengangguk menanggapi perkataan Taehyung.
Jennie memasuki kamar dan menaruh tasnya di tempat yang di taruh khusus untuk perlengkapan sekolah mereka.
“Lo mandi duluan sana”suruh Jennie.
Jennie yang sedari tadi memainkan hp kini beranjak dan ingin keluar dari kamar mereka. “Mau kemana” tanya Taehyung yang melihat jennie beranjak dari kasur.
“Ambil kerupuk” setelah mengatakannya Jennie langsung keluar tanpa mendengar balasan dari Taehyung yang sedari tadi masih saja membereskan barang-barang yang ia bawa saat berangkat sekolah tadi pagi.
Jennie berjalan memasuki kamarnya kembali dengan menenteng kresek makanan yang ia ambil dari dapur. “Ya Tuhan TAEHYUNG!!! LO BELUM MANDI?!”kesal Jennie sembari menatap Taehyung.
Taehyung menoleh mendapati Jennie dengan wajah memerah “Gaje lo teriak-teriak”
Jennie membuang kresek makanan keatas kasur dan berjalan memasuki kamar mandi “Fuck you” umpat Jennie seraya memberikan jari tengah pada Taehyung yang hanya menatapnya datar dan membanting pintu kamar mandi.
“segarnya” seru Jennie saat keluar kamar mandi. “lama banget lo” ucap Taehyung menatap Jennie sinis.
“Hellow, Tuan Taehyung. SD napa? Tadi gw udah bilang lo masuk duluan aja tapi apa? Lo main game ya anj-” Jennie melirik kearah Taehyung yang maju mendekat mengukung Jennie.
“Ekhem, gw kan udah selesai nih. Lo mandi aja sekarang” Jennie mempersilahkan Taehyung untuk masuk kedalam kamar mandi.
🔸ᴛᴏ ʙᴇ ᴄᴏɴᴛɪɴᴜᴇ🔸
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN✔ >𝘛𝘢𝘩𝘢𝘱 𝘳𝘦𝘷𝘪𝘴𝘪<
FanficBagaimana rasanya jika ketos yang taat aturan dijodohin sama cewek tukang bolos? ⚠️ Cerita "Taennie" masih tahap Revisi, jadi saya minta maaf jika kalian membaca cerita saya ditahap Revisi saat ini. Membutuhkan waktu lama untuk Merevisi semua Bab pa...