DUA PULUH

4K 286 10
                                    

Sebelum lanjut membaca jangan lupa vote")

Taehyung hanya melihatnya, dan mengatakan.

Nanti, gw kasih"ucap taehyung.

__________________________________________

Kini 2 insang tersebut sudah berada di sekolah. Jennie udah masuk di kelas sedangkan taehyung masuk ke ruang osis buat rapat pengadaan ketua osis baru.

Saat ini taehyung tengah mengadakan rapat, ia di pimpin wakilnya park jimin.

What jimin?
Iya, dia berhasil menjadi waketos di sekolah ini,nggak bisa di anggap enteng park jimin adalah seorang yang sangat serius dalam bidangnya. Rose? Jimin berubah jika di dekatnya terutama jennie yang sudah menjadi bagian dari keluarganya.

Back to story

Kini anak osis lainnya sedang membahas tentang beberapa peraturan yang akan di hadapi calon ketos agar bisa membimbing kinerja siswa/i lebih baik lagi.

Beda halnya dengan jennie entah setan apa yang membuatnya rajin membaca beberapa pelajaran. Saking rajinnya belajar, ia bolos di jam pertama karena terlalu serius membaca wkwkwk.

Seperti biasa anak osis sering berkeliling melihat para siswa/i yang bolos di jam pelajaran. Terutama ketos yang memandang lurus dengan angkuh melihat tajam ke arah kelas. Ia melewati kelas jennie dan betapa beruntungnya jennie. Taehyung tak sempat melirik ke arah bangku jennie tadi'.

Huwaa, enaknya dunia"ucap jennie sambil duduk di tempat nongkrongan barunya ini. Blkng skolah sunyi? Yah jelas, anak osis juga jarang ke sini untuk memeriksa. Jadi jennie tetap tenang sambil sandaran akibat lelah membaca.

Bolos lagi"ucap pria yang berdiri tepat di samping jennie.

Jennie yang haus dan meminun minumannya tersedak akibat suara itu.

Dia lagi²"ucap jennie dalam hati.

Jennie menoleh dan memberi gummy smile pada namja itu.

Ehh tae, kenapa"ucap jennie salting.

Taehyung menatap jennie dengan tatapan tajam, mengapa tidak taehyung selalu mendapati jennie bolos lagi dan lagi.

Udah jam pelajaran ke 2, gw balik dulu. Bye bye"ucap jennie langsung berlari sambil mengambil buku² yang sedari tadi ia baca.

Huh, dasar penganggu"ucap jennie seraya berlari menajauh dari teahyung menuju kelasnya.

Hai bro"ucap jennie yang memasuki kelasnya.

Nih nongol"ucap mingyu

Dari mana lo, bolos nggak ngajak²"ucap rose.

Yee lagi belajar nih gw"ucap jennie seraya memperlihatkan beberapa buku yang di genggamnya sedari tadi.

Wihh tumben, kesambet setan apaan jen?"tanya june.

Kesambet setan baca buku"ucap daehwi asal.

Sorry² yah, gw rajin kyk gini udah biasa kali"ucap jennie.

Heleh, boro² baca buku megang pulpen ama buku aja jarang"ucap daehwi.

Kayaknya buku ini tebal juga, kalau di pukul orang bisa geger otak nih"ucap jennie seraya menatap daehwi tajam.

Ancang² untuk memukul daehwi sudah siap saat jennie menaikkan bukunya agar mendapat pukulan keras.
1
2
Woyy² ada guru nih"ucap B.I

Alhamdulillah"ucap daehwi seraya mengelus dadanya.

Lo beruntung kali ini. Awas kau"ucap jennie seraya, mulutnya seperti ingin memakan daehwi.

Iye iye nyonya taehyung"kekeh daehwi

Pelajaran berlangsung seperti biasa, dan seperti biasa pula rose yang kini sedang memakan coki² yang telah ia potong tadi dan membaginya dengan jennie.

Jennie memakan saat guru jay melirik beberapa siswa untung saja 3 musang tak melihat mereka memakannya, terutama si mulut ember siapa lagi kalau bukan daehwi.

Kalian tahu kan? Jika makan sembunyi² pada saat jam pelajaran. Aku tahu kalian pernah merasakannya. Gw juga kok pernah wkwkwkwk

Rose, ada lagi kagak"bisik jennie.

Modal lu"ucap rose

Njirr, serius ada lgi kagak"

Ada sih"

Mana?"

Di kantin banyak, mo belli? dapat hadia kartu boboboy loh"

Njirr"

Makan apaan tuhh"bisik june.

Tai"ucap rose.

Jorok lu kembang"ucap june.

Lu buta, nihh ambil aja gw ikhlas"ucap rose membuang ke arah june bekas coki² yang udah di makannya ama jennie.

Joroklu bangsul"

Pelajaran berlangsung lama, jennie dan kawan² sdh lelah duduk. Hitungan menit bell istirahat.

Kring~ kring~ kring~

YEYAYY"Seru semua murid.

Kuyy lah"ucap rose.
.
.
.

Ehh rose lu mau bolos nggak?"bisik jennie.

Maulah, emang dimana''ucap rose.

Perpus"ucap jennie.

Boleh juga tuhh, selesai ini otw ke sana"ucap rose.

Lo berdua napa, berbisik-bisik kayak daehwii aja lu"ucap mingyu.

Syirik lo yee"ucap rose.

Syantai mbak"ucap mingyu.

Biaran, mau² gw"ucap rose.
.
.
.
Jenn, gw yang jalan duluan, lo nanti nyusul dari belakang aja"ucap rose.

Hooh buruan"ucap jennie.

Lah si kembang mau kemana noh"ucap june.

Biasa"ucap jennie.

Biasa²,biasanya apaan main nyelonong aja"ucap june.

Lo mana tau, ini urusan cewek"ucap jennie. Kalau pak arman nanya gw, bilang aja lagi ke wc"sambungnya dan berjalan menjauh dari 3 cowok yang masih stay di tempat mereka.

Cihh ketoilet sejam, mati lo di dalam"teriak june.

Iya elo yg mati"teriak jennie dari kejauhan.

Heh mulut gw sumpel pke ketek miper baru tau rasa lu"teriak june lagi.

Sementara si mingyu cuman stay liat mereka pake nyander di tembok. Satu kakinya di angkat ke tembok dan 2 tangannya di kasih masuk ke saku celananya.

Sok kecakepanlu mamang"tegur daehwi sembari menoyor kepala si mingyu.

Sakit anjing"ngegas mingyu.

🔸ᴛᴏ ʙᴇ ᴄᴏɴᴛɪɴᴜᴇ🔸

DIJODOHIN✔ >𝘛𝘢𝘩𝘢𝘱 𝘳𝘦𝘷𝘪𝘴𝘪<Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang