TIGA PULUH SEMBILAN

3.1K 238 14
                                    

Sebelum lanjut membaca jangan lupa vote")

Mending gw yang nyetir"ucap jennie pas sana udah masuk ke toko buku.

Kenapa?"

Gw tau lo lagi sakit, dari pada nggak konsen. Biar gw aja lo pindah di sini"

Nggak usah gw bisa"

Bisa², entar kita kenapa² gimana"

Iya² bawel"

Akhirnya mereka tukar posisi, tanpa di sadari si sana lagi liat mereka dari dalam. Walau jennie masih pake masker tapi dia yakin pasti dia juga kenal sama tuhh cewek. Apalagi pas taehyung ngerusakin rambutnya.

Siapa sihh lo caper banget"
.
.
.

Mandi gihh sana, gw mau masakin lo bubur dlu"ucap jennie pas udah masuk ke dalam.

Sebenarnya sihh jennie nggak yakin kalau taehyung mkannya lancar. Kyk dlu kecapean, bnyak pikiran karena jennie udah seminggu lebih nggak ngasihh kabar dan pasti taehyung juga kepikiran.

Kalau bukan demam, tipes nihh"monolognya pas dalem dapur.

Selesai masak bubur jennie masuk ke kamar skalian bawain bubur taehyung. Se marah²nya jennie ke taehyung. Dia nggak pernah mau taehyung sakit yang ujung²nya buat dia juga susah. Bukan apanya, entar orang tuanya marahin dia.

Pas buka pintu jennie udah liat taehyung nutupin badannya pake selimut.

Jennie nempelin tangannya ke jidat taehyung. Panas nggak kayak biasanya.

Pusing banget nggak?"

Lumayan, gw lemes banget udah mandi. Dingin juga"

Mau ke dokter nggak? Entar kenapa-napa lagi"

Lemes gw sumpah"

Makan dlu gihh, udah makan gw nelpon mamah dulu"

Jennie nyanderi taehyung buat duduk sambil sanderan. Jennie bisa liat kalau taehyung udah geter² gitu.

Gw suapin"

Pas selesai nyuapin taehyung dia ngambil handphonennya buat nelfon mamanya.

[Line]
Mamah

Halo mahh?

Iya jen, kenapa?
Tumben nelfon

Ini mahh tae
Demamnya tinggi banget
Ampe geter² bandannya

Lohh kok bisa? Jennie
Nggak kasih obat?

Nggak mahh nanti salah
Obat. Mahh kerumah jennie dong. Skrng.
Kasian taehyungnya mahh

Udah tunggu mamah ke sana
Sama papah okk

Cepetan yahh ma
Tutt

Tae, kita ke rumah sakit aja yah"

Gw nggak kuat jalan jen, lemes nihh badan"

Gw udah nelfon mamah,gw bawa baju lo dlu ama yang lain"

"..."

DIJODOHIN✔ >𝘛𝘢𝘩𝘢𝘱 𝘳𝘦𝘷𝘪𝘴𝘪<Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang