LIMA PULUH LIMA

2.5K 225 13
                                    

Sebelum lanjut membaca jangan lupa vote")

Saat mobil taehyung pergi, nggak lama kemudian Datang mobil yang jennie pastiin itu mobil mingyu yang baru katanya. Biasa numpang pamer dalam kesempitan.

Jen!"Teriak rose saat keluar dari mobil yang masih di tutup rapat.

Buka oyy, elah! Bukain nihh"teriak rose lagi.

Iya elahh"Ucap jennie seraya menekan tombol.

Rose masuk seraya nyelonong masuk tanpa meminta sang tuan rumah untuk mengijinkannya masuk.

Dingin, ehh mobil baru cuyy"ucap rose.

Udah tau gw, dari tampangnya. Sombong banget pasti"ucap jennie seraya melihat mobil mingyu memasuki pekarangan rumah.

Pas keluar, mereka balik ke bagasi ngambilin alat serta bahan yang di perlukan.

Oyy, njg bantuin wee!"Teriak june.

Lo berdua aja napa!"
.
.
.
Taruh dimana nih, pegel gw nentenginnya"Ucap june seraya nyelonong masuk.

Dapur aja"

Ehh jen, ini di dekor dimana? "

Di... Deket kolam! Iya! D sana luas dan bagus"

Okey, dokey yo! "

Is that true?"

Yes! "

Malah nyanyi,minggir lu"ucap daehwi seraya melewati mereka.

Mereka semua kembali mengerjakan tugas yang udah di atur masing-masing. Jennie dan rose yang bagian d dapur sedangkan selebihnya mengatur dan menghias dekorasi ulang tahun di ruangan yang kalian sudah tau.

🍜🍜🍜

Kita ke lady's dlu yang lagi sibuk ngeluarin bahan dari kantong kresek besar Yang jund bawa tadi "Mau masak apa nihh"Ucap rose seraya menengok bahan.

"Masak kesukaan tae aja dehh"Ucap Jennie seraya mengeluarkan bahannya.

Gw bantu motong² aja dehh, you knowlahh. Gw belum ekhem berpengalaman"Ucap rose seraya mengambil talenan khusus motong bawang²an gitu.

Bilang aja nggak tau, makanya kalau gw masak liatin"Ucap Jennie.

Belum siap"Ucap Ross seraya nyengir ke arah Jennie.

Jen ini bawang besar apa namanya?"

Bombayy"

Nahh itu, tipisin aja atau gimana?"

Semaulo aja, kalau ada Yang keselek gw nunjuk Lo aja yee nggak? "

Tai"
.
.
.

Ehh ini lambe² nihh masang di mana?"Tanya mingyu ke June Yang lagi sibuk rapihin ruangan lebih klok lagi.

Tembok sayang tembok! "Ucap June seraya tersenyum paksa ke arah mingyu.

Jyjyk"

Lo juga goblok banget"Ngegas June.

Gelud lagi! Gelud mending ke kolam renang lebih seru"Ucap daehwi menegahi ehh menambahi btw.

Dae, Lo lagi apa sihh?"Tanya June melirik sekilas daehwi.

BUTA MATALO!!"

DIJODOHIN✔ >𝘛𝘢𝘩𝘢𝘱 𝘳𝘦𝘷𝘪𝘴𝘪<Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang