LIMA PULUH EMPAT

2.5K 238 13
                                    

Sebelum lanjut membaca jangan lupa vote")

Kacian di kacangin ama doi"Ucap june pas liat jimin keluar dari kelas tanpa melirik maupun tersenyum ke arah rose.

Bacot lu njing"ucap rose seraya menatao sini june. Yang sedari tadi ngakak nggak jelas.

Jimin cemburuan yahh, bagus di kibulin juga"ucap mingyu.

Ini nihh lagi satu, temen di kacangin doi malah ngejek"ucap jihyo.

Lo temen gw yo! Lope you"

Jyjyk jingan"

Jadi? Mereka bakal milih gitu? Buat jadi siaran ràdio skolah setiap bulannya"

Hooh"
Tongol lu yahh"

Ehh Samuel, Lo kan ekhem anu jadi lo harus anu ogheyy"ucap daehwi.

Anu itu bahasa ambigu sumpahh"ucap mingyu.

Anu apaan jingan! Jangan nyuruh gw buat jadi penyiar radio"
Ogahh!"

Aelahh"

Ntar dehh Yang itu, kita mending siap² soalnya ibu dahh mau otw ke lab"

Lahh lu dapet info dari mana?"

Kepo lu, skuyy kita buktiin kita anak murid teladan lahir batin"

Skuyylahh ke lab"

Mereka semua mengambil bahan buat induvidu, untuk pertama kalinya mereka kompak buat bawa bahan yang udh di katakan but guru waktu itu.

Di sepanjang jalan ke lab Yang memang pisah gedung, mereka semua ada Yang nyanyi ada Yang gosip, adu bacot ama joget.

Para murid Yang berada di dalam kelas Yang memang lagi belajar teralihkan dengan suara campur aduk dari luar. Guru-guru pun menegur mereka.

Namanya juga kelas bar-bar yahh, jauhh dikit dari kelas yang sudah menegurnya ia lanjut lagi.

Anjayy tumben rajin amat nihh manteman"ucap rose seraya melihat mereka semua menenteng Paper bag  dengan merek Yang sama.

Satu toko yahh bun"ucap Jennie seraya memperhatikan merek paper bag mereka.

Beda waktu aja yahh sis"ucap jihyo.

Hooh"

Saat di perjalanan ia melihat Lucas Dan Daniel Yang berjalan berlawanan arah dengan mereka. Rose? Ia masih bodo amat sama Lucas.

Ehh tapi pas jalan malah di godain, nyenggol rose banget. Sengaja ini Daniel aja udah adu bacot sama rose.

Oyy kang kopi! Santai dong lu"

Sorry sengaja! "Ucap Lucas

Please dehh,jangan mulai ogheyy anak rajin mau belajar"

Anak rajin, mau ulangan jadi pada rajin! "Celetuk Daniel.

Songong lu! Eh tapi bener juga sihh"
Tunggu pembalasan gw lu yahh kang kopi"
Daniel! Awas lu!"

Waiting"ucap Lucas.

Songong njingg"
Oyy tungguin gw"ucap rose saat melihat teman-temannya udah menjauh.

SCHOOL

ehh gengs, ini kan udah tanggal 29 kan? Bentar lagi tahun baru. Jadi? Gw mau nanya"

Nanya apaan, nggak usah sok dramatis Lo yahh"

Santai cuyy"

Jadi... Lo semua acara apaan?"

Ehh wait wait, 29 besok 30! 30! Anjayy ulang tahun suami gw"heboh Jennie di taman.

DIJODOHIN✔ >𝘛𝘢𝘩𝘢𝘱 𝘳𝘦𝘷𝘪𝘴𝘪<Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang