Sebelum lanjut membaca jangan lupa vote")
Jimin dan taehyung memperhatikan lomba masak dengan juri beberapa guru yang udah stay dan beberapa menanyakan apa yang akan ia makan.
Masak apa tuhh"ucap paksuripto tiba² di meja jennie dan rose.
Jennie yang dari ngaduk² makanan di wajan mengalihkan pandangannya ke arah pak suripto"biasa pak, makanan internacional"
Heleh bahasanya aja udah salah, ntar cuma nasi goreng aja"
Rose yang lagi motong sosis pun menoleh "heh pak gini-gini kita juara lomba masak yaa. Bapak kalau mau lebih ngomong aja"
Awas kalau nggak enak"
Rose mendelik "ya jangan di makan lahh pak susah amat"
Gorengin bapak dong, sosisnya 5 potong ama bakso bonus atu"
5 potong, 50 ribu pak mau? Bonus bakso atu"
Mehong, mending pergi beli yang bungkusannya aja. Apa bedanya"
Yahh bedalah pak, kan ini yang goreng cecan. Kalau yg di jualkan jablay"
Terserah, bapak ntar bayar mau nyoba sama masakan kamu yahh"
Siapp pak, deal yahh"ucap rose sambil menjabat tangan pak suripto.
Gampang juga di kibulin bapak BK"rose tertawa sambil menuangkan lauk-nya ke wajan.Pak suripto itu galak, apalagi kalau masuk BK. Tapi jennie and the geng udah biasa kali yahh (langganan BK) jadi udah nggak takut sama pak suripto
.
.
.Taehyung! "Sapa chaeyon saat menemukan taehyung yang mantau lomba masak.
Taehyung yang merasa di panggilpun menolehkan pandangannya ke arah chaeyon yang kini memakai baju olahraga. Dengan senyum yang menghisai wajahnya seraya berjalan mendekat ke arah chaeyeon.
Rose yang mengenal teriakan kita ikut menoleh ke arah sumber suara.
Deg! Chaeyeon sahabatnya dlu.
Awh"ringis rose yang tak sengaja mengiris tangannya.
Astaga lastri, gimana sihh motongnya ampe ke iris segala"ucap jennie khawatir.
Gpp kok jen, ntar gw obatin"
Siapa yahh?"tanya taehyung.
Lohh nggak ingat? Aku yang jaga supermarket kakak aku. Kasir"
Taehyung coba mengingat "oh, kenapa yah manggil gw"
Gpp hehehe lagi mantau yah"tanya chaeyeon pas di samping taehyung.
Lo nggak lia?"
Judes banget njirr"
Ehh Dino di mana yahh"tanya chaeyeon.
Di lapangan dia mantau, lo kesana aja. Risih gw deket lo"
Sorry kalau ganggu"
Ntar makan siang sama² yahh daahh"Belum sempat taehyung ngomong nggak usah ehh udah pergi.
Siapa sihh tuhh cowok?"tanya jennie.
Cewek oyy cewek"
Itu mksud gw"
Chaeyeon, pelakor"
Jennie mendengar ucapan rose seraya meletakkan masakannya di meja "Maksud lo"
Dia yang rebut loren dulu dari gw"
Ohh pantesan muka² pelakor dari tadi malem tuhh sialan"
Melihat raut wajah bingung rose jennie pun menjelaskan kembali "gw beli bahan bulanan caper ama taehyung"
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN✔ >𝘛𝘢𝘩𝘢𝘱 𝘳𝘦𝘷𝘪𝘴𝘪<
FanfictionBagaimana rasanya jika ketos yang taat aturan dijodohin sama cewek tukang bolos? ⚠️ Cerita "Taennie" masih tahap Revisi, jadi saya minta maaf jika kalian membaca cerita saya ditahap Revisi saat ini. Membutuhkan waktu lama untuk Merevisi semua Bab pa...