Sebelum lanjut membaca jangan lupa vote")
Mereka ber5 sudah serius untuk membicarakan tentang jennie, mereka berada di sofa yg ada di luar pintu kolam (yg tdi si tae dudukin). Alex udah sama taehyung di kamar, bundanya belum telfon jadi... Yaa gitu dehh.
Jdi"ucap rosé memulai pembicaraan yg sedari tadi hening...
Ekhemm gini dlu dehh, si juned lo-kan tau beberapa anak osis yg biasa kerkom sama taehyung"ucap daehwi.
Lahh kok gw"ucap june.
Heh elo kan pemain cadangan yg nggak pernah di pake di tim osis"sarkas mingyu.
Ngehina nihh orang"ucap june.
Bacotlo pada serius nihh tolol"lerai jennie.
Kalau yg bagian itu,,, gw juga nggak tau pasti tapi. Gw yakin orng yg ngelakuin ini ke jennie,,,cewek yg suka taehyung dehh"
Kira² jenn lo tau siapa yg suka taehyung.
Gw tau si nancy tuhh, si nenek lampir"
Gw nggak yakin dehh kalau dia, secara kann gw sering manes²in dia waktu minta duit ke taehyung"
Hmm yg lain?"
Gini dehh, kita bagi tim aja. Si rosé ama jennie tanya ke taehyung ama jimin. Jngn kasih tau sama dia kalau kita lagi cari tuhh orng. Nahh gw kan idol sko-"
SOMBONG!!!"
Sombong dikit gpplah"
Jennie, rose, june & mingyu Rolling eyes...
Lanjut dae"
Ekhem yg jelas hp lo² pada harus on supaya kita² nihh bisa dapet info tuhh orang"
Tumben bijak lu dae"
Of course, Idol School emang udah bijak dari zigot"
Halah bacot, pulang skuyy dah malam"
Ehh ingat jangan sok ngartis lo pada kalau gw chat"ucap jennie.
Ia si jennie, biasanya kalau dia chatan di gb duluan kagak ada yg bales. Sok ngartis bnget jingan emang.
Halahh jenn gw kagak gitu kali, si june nohh"tunjuk mingyu ke june.
Lahh kok gw sihh si lastri nohh"
Halah lo semua tuhh sama aja, kalau butuh aja ke gue. Pc² gw,,, ehh lo liat kan kalau gw "online" tuhh nggak sampai se-menit gw udah bales. Lahh elu pada "online" tapi sejam baru di bales. Ehh ingat di gituin nggak enak bro... Gw sok ngartis setahun baru gw bales tuhh cetan lo biar basi tuhh pesan"oceh jennie.
Curhat jen?
Iya jennie yg cantik manis, tapi lebihh manis+cantikan rosé" ucap rose sambil cengengesan.
Idih alay lu"ucap mingyu
Kenapa sihh, iri bilang boss"ucap rose.
Pulangnya kapan"tanya jennie.
Ngusir?"tanya june.
Iya, abis lo pada tamu tak di undang tau nggak"jelas jennie.
Lahh jalangkung dong"ucap mingyu.
Nahh lo tau"jennie.
Udah dehh, gw udah di chat nyokap nihh. Gw balik yahh bye"ucap rose.
Lu bareng siapa pulang"ucap mingyu.
Bareng lu lahh ayokk"ucap rose seraya berjalan keluar.
.
.
.
Sekarang jennie ada di kamar, hal pertama yg ia liat adalah taehyung yg lagi ngerjain tugas. (Anak rajin)Taehyung~"panggil jennie.
Apa"jawab taehyung.
Gw mau nanya, waktu lo rapat cewek ada yg datang kagak?"
Kenapa emangnya"
Kepoo lu, tinggal jawab aja apa susahnya sih"
Sekitar 7 orang kayaknya kalau nggak salah"
Siapa² aja"
Ck kayak wartawan lu, nanya² mulu"
Siapa?"
Rita, yuqi, rara, nancy, sana,lina,ama jihyo temen kelas lu"
Ohh, okk"
Kenapa lo nanya² gituan, biasanya lo nggak peduli"
Itu beda"
Lo nggak punya tugas"tanya taehyung sambil lanjut ngerjain tugas yg sempet terhenti gegara si jennie yg nanya² mulu kyk wartawan.
Ada"jawab jennie sambil tiduran ke kasur.
Kenapa nggak di kerjain"
Gw mahh gampang,,, bsok di skolah gw kerjain"
Skali² otak di gunain buat kerja pr di rumah"
Gw guna otak yah ngerjainnya"
Kalau punya otak,,, kenapa harus bsok"
Yahh udah malam, gw mau tidur"
Alasan,,, palingan bsok nyontek lagi. Tuhan kasih otak untuk di gunain, bukannya cuma di pajang doang di kepala"
Ya alloh,,, gw kerjain ini sekarang"jennie beranjak dari kasur trus ngambil buku di tempat buku,,, untuk ngerjain tugas yg di kasih ama pak suripto.
Jennie kakinya di hentak-hentakin ke meja belajarnya (ia si jennie punya meja belajar di dalam kamarnya) buku yang tadi dia pegang di buang tuhh ke meja baru di duduk. Si taehyung liatnya cuman natap dia datar.
Kalau nggak ikhlas ngerjainnya, mending nggak usah,,, nanti otak lu nggak iklas ngasih jawaban"
Sabar gw, punya suami yang mirip ustadz kyk gini"gumam jennie dalam hati.
Gw ikhlas kim taehyung"ucap jennie sambil tersenyum paksa ke arah taehyung.
.
.
.Gimana² lo udah tanya kagak ama my husbandlu itu"tanya daehwi ke jennie yang baru masuk.
Bisa diem nggak? Gw belum duduk ini monyet"jennie sambil berjalan ke arah bangkunya.
Jen! Tugas lo udah belom"tanya rose.
Yahh udah dong, gw kan anak rajin"jelas jennie.
Dihh sombong~ cuma kebetulan" ucap june tiba².
Awas lu yahh, nyontek ke gw. Gw tampol lu"ucap jennie.
Tumben selesai"ucap rose.
Lu nggak tau aja, gw pas selesai nanya ke taehyung, gw di ceramahin lahir batin tau nggak lu"ucap jennie.
Kenapa emangnya"tanya mingyu.
Masa dia bilang kayak gini "skali² kerjain pr di rumah, itu otak di gunain jangan cuma di pajang doang"
Bwahahahahaha, nggak gunain otak katanya"
Ngehina lu, gini² otak gw kyk berlian mehong"ucap jennie.
Idih,,, najis"all (jennie)
Udah dehh mending bahas yg penting² aja dulu. Jadi gimana?"tanya daehwi.
🔸ᴛᴏ ʙᴇ ᴄᴏɴᴛɪɴᴜᴇ🔸
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN✔ >𝘛𝘢𝘩𝘢𝘱 𝘳𝘦𝘷𝘪𝘴𝘪<
Fiksi PenggemarBagaimana rasanya jika ketos yang taat aturan dijodohin sama cewek tukang bolos? ⚠️ Cerita "Taennie" masih tahap Revisi, jadi saya minta maaf jika kalian membaca cerita saya ditahap Revisi saat ini. Membutuhkan waktu lama untuk Merevisi semua Bab pa...