ENAM BELAS

3.9K 308 3
                                    

Sebelum lanjut membaca jangan lupa vote")

Kini Jennie benar-benar terlambat datang ke sekolah. Bagaimana tidak? biasanyakan yang ngebangunin Jennie tuh Taehyung tapi sekarang Taehyung meninggalkan Jennie dan berakhir ia terlambat bangun.

Tega skali...

“Mampus gw di hukum ama pak botak kalau kyk gini”gerutu Jennie sambil tergesa-gesa keluar dan mencari kunci mobilnya.

Jennie mengunci pintu dengan cepat seraya mulut yang mengunyah sandwich buatannya sendiri.

Jennie mengklakson beberapa siswa/i yang lari karena terlambat sama seperti dirinya karena beberapa dari mereka menghalangi mobil Jennie memasuki parkiran. Ia tak mau lagi di hukum seperti kemaren.

Jennie berlari sangat kencang dan sesekali menabrak seseorang yang di lewatinya. Meskipun begitu jennie masih meminta maaf tanpa menoleh.

Jennie mengambil nafasnya dalam-dalam sebelum masuk ke kelasnya, ia sudah tahu jika saat ini sudah ada pak botak di dalam. Sungguh sial jennie hari ini.

Jennie membuka pintu dan benar saja pak botak sudah menjelaskan beberapa materi fisika sembari berdiri di depan para murid.

“Assalamualaikum pak”ucap Jennie memberikan senyumnya pada pak botak.

“Waalaikumsalam” guru yang sering dipanggil pak botak menoleh mendapati Jennie tersenyum sembari berjalan mendekatinya  “Jennie kamu nggak ada kapoknya yah terlambat terus seperti ini. Mau jadi apa kamu hah jika terlambat terus”oceh pak botak.

“Pak tadi saya kejebak macet”dusta Jennie.

“Jangan alasan kamu, saya sudah tau kelakuan kamu gimana yah. Bapak tidak mau mendengar alasan apapun dan sekarang kamu keluar dari mata pelajaran saya”ucap pak botak seraya menunjuk pintu keluar.

“T-tapi pak”ucap Jennie.

“Nggak ada tapi-tapi, cepat keluar”bentak pak botak.

Jennie hanya memutar bola matanya malas, dan pergi dari kelasnya. Bukan masalah pak botak marahin Jennie sih cuma malunya itu loh diliatin anak murid.

“Lo kira gw nangis apa di keluarin dari kelas lo hahaha mimpi mendingan gw ke kantin”cerocos Jennie sendiri sembari berjalan kekantin dengan menghentakkan kakinya dengan keras.

Jennie membuka pintu kantin dan taa daa
Nggak ada siswa/i cuma ada penjaga dan penjual kantin doang di sini.

Jennie duduk di deket jendela sembari mengeluarkan handphone dan memakai eardphonenya sembari memesan makanan dan minuman.

Jennie beberapa kali memakan makanannya, para kantin hanya melongo melihat jennie yang santuyynya ke lewatan sanderan di tembok deket jendela trus kakinya di naikin ke atas bangku yang panjang. Ekspresi muka jennie juga kadang ketawa, menangis senyum² gitu...

Hampir satu jam Jennie tetap stay di tempatnya, kini seorang pria yang memasang muka datar memandang wanita yang sedang asik menonton drama.

“Lo bolos yah”

Jennie yang masih stay memegang handphonennya kini tersedak mengapa tidak ia sangat mengenali suara bariton yang sekarang seperti mengintrogasinya saat ini.

Jennie dengan pelan mendengokkan ke atas agar melihat apakah benar namja itu yang ada di pikiran jennie atau bukan.

Mampus~

“Ya kagak lah”bela jennie.

“Terus lo ngapain di sini, nggak ke kelas”ucap taehyung.

“Suka-suka gw, emang lo siapa”sewot Jennie dan melanjutkan nonton dramanya.

Taehyung langsung mengambil handphone yang tadi di pegang Jennie beserta heardphonennya.

“YAKK!” teriak Jennie sambil berdiri dan menatap tajam taehyung.

“Kenapa?”ucap Taehyung santai.

“Balikin nggak, lo ganggu aja”ucap Jennie mendekat ke arah Taehyung.

“Lo belum jawab pertanyaan gw”ucap Taehyung sembari memasukkan hp Jennie kedalam saku celananya.

“Gw di hukum, sudahkan sini hp gw”ucap Jennie.

“Nggak”ucap Taehyung.

“KIM TAEHYUNG balikin Hp gw”teriak Jennie sambil meninggikan suaranya memanggil nama suaminya.

Jennie sudah emosi dan semakin dekat ke arah Taehyung. Taehyung tetap stay berada di posisinya ia sama sekali tidak takut sama Jennie saat ini.

“Taehyung balikin hp gw, kali ini aja kita kerja sama. Oke?”ucap Jennie.

“Pulang sekolah gw balikin tapi untuk saat ini gw akan simpan”ucap Taehyung.

Jennie hanya bisa pasrah ia tau jika Taehyung itu sangat keras kepala. Mau coba bagaimanapun pasti ujung-ujungnya nggak bisa juga.

Ia duduk kembali sambil memakan makanannya kembali. Ia membuang mukanya agar tak melihat taehyung.

“Pergi lo sana ajg”usir jennie sambil mengecilkan suara pada bagian akhir kata yang dia ucapkan. 

ㅡ “Dari mana lo jen, udah setengah jam bel mapel ke 2 bunyi dan lo masang muka kesel kayak gitu”ucap Mingyu.

“Diam lo”ucap Jennie sembari duduk di dekat Rose dengan kesal.

“Baru masuk udah marah-marah lo”ucap Rose.

“Palingan ketemu ama Taehyung”ucap Daehwi.

“Tau dari mana lo?”heran Jennie.

“Lo lupa? gw kan punya pengikut di sini”bangga Daehwi.

“Dasar penguntit”ucap Jennie.

“Heh! bukan gw yah, cuman pengikut gw”ucap daehwi.

“Sama aja malih” Jennie.

“Udah mau keluar main nih”ucap june melirik jam dinding.

“Emang kagak ada guru?”ucap jennie.

“Menurut lo?”ucap june seraya memperlihatkan meja guru yang kosong pada Jennie.

“Halah gaya lo” Nggak lama dari pembicaraan mereka akhirnya bel pun berbunyi.

“Yuk kantin”ucap Rose.

“Kalian aja deh, gw udah tadi”ucap Jennie.

“Tumben lo kagak mau, biasanya kan lo paling cepet perginya”

“Gw malas, udah lo semua pergi sono. Keburu habis tuh makanan”ucap Jennie.

“Kalau gitu kita kekantin dulu yah. Kalau ada apa-apa call aja"ucap rose

Gimana mau telfon hp gw aja di taehyung bambank


🔸ᴛᴏ ʙᴇ ᴄᴏɴᴛɪɴᴜᴇ🔸

DIJODOHIN✔ >𝘛𝘢𝘩𝘢𝘱 𝘳𝘦𝘷𝘪𝘴𝘪<Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang