Sebelum lanjut membaca jangan lupa vote")
“Jen, bangun!”Ucap taehyung yang sudah sejak tadi membangunkan jennie.
Jennie tak terusik sama taehyung yang sudah bersusah payah membangunkan kebo ini. Awal nikah aja bangunnya duluan, udah beberapa hari lah sifatnya keluar
Taehyung menepuk-nepuk pipi jennie alhasil, jennie terusik dengan itu. “Hmm”ucap jennie.
“Bangun woyy, dah pagi”ucap taehyung.
Jennie duduk di kasur, menghidupkan nyawanya kembali dan ia sudah melihat jika Taehyung sedang memakai parfum di meja rias milik jennie.
Taehyung melirik ke arah jennie yang sudah bangun. “mandi sono, gw tungguin di bawah”
Taehyung sudah sarapan ama roti di bawah ia menunggu jennie yang tak kunjung turun. Taehyung naik ke kamarnya dan melihat jennie melanjutkan tidurnya dengan sangat pulas dan tenang
...............
“Jadi telat kan gara-gara lo”kesal Taehyung.
“Emang lo doang yang telat? gw juga kali”ucap Jennie.
Jennie masih memakan roti yang telah di buat oleh taehyung. Di dalam mobil Taehyung tak habis-habis memarahi Jennie akibat melanjutkan tidurnya.
Gerbang sudah di tutup, dengan rapatnya dari kejauhan. “Ini pertama kalinya gw telat gara-gara lo”ucap taehyung.
“Heh lo kira gw sering terlambat gitu. Ingat ya gini-gini gw itu rajin datangnya”ucap jennie.
Jennie melirik ke satpam dan membukakan gerbang pintu skolah, tanpa. Mengatakan sesuatu.
“Ngapa pak satpam bukain pagar”heran taehyung.
“Emang lo nggak tau? ada putri kerajaan yang datang”ucap jennie asal.
“Kagak, gw juga nggak pernah tau. Emang siapa”ucap taehyung penasaran.
Jennie masih senyum-senyum sendiri dan melirik Taehyung dengan muka penasaran.
“Napa senyum-senyum lu”ucap Taehyung yang sudah masuk di area parkiran.
“Nggak ada, gw duluan yah”ucap jennie yang mengambil ancang-ancang untuk berlari.
Sebelum jennie berlari ke kelasnya, ehh udah di panggil ama pak botak.
“Jennie”ucap pak botak.
“Lah siapa manggil gw”tanya jennie sendiri.
“Jennie, ke sini”ucap pak botak.
Jennie berbalik dan sudah melihat pak botak yang di sebelahnya Taehyung yang tertangkap basah terlambat.
“S-saya pak”tanya jennie seraya menunjuk dirinya.
“Yaiyalah jennie, emang di sekolah ini yang sering terlambat siapa lagi kalau bukan kamu”jelas pak botak.
“Yaelah pak cuma sekali doang”ucap jennie yang sudah ada di depan pak botak.
“Jennie jaga ucapan”tegur Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN✔ >𝘛𝘢𝘩𝘢𝘱 𝘳𝘦𝘷𝘪𝘴𝘪<
Fiksi PenggemarBagaimana rasanya jika ketos yang taat aturan dijodohin sama cewek tukang bolos? ⚠️ Cerita "Taennie" masih tahap Revisi, jadi saya minta maaf jika kalian membaca cerita saya ditahap Revisi saat ini. Membutuhkan waktu lama untuk Merevisi semua Bab pa...