Sebelum lanjut membaca jangan lupa vote")
Hari ini jennie masuk sekolah seperti biasa ia bangun dan memulai ritual mandinya. Setelah mandi ia melihat Taehyung masih tertidur pulas dengan tenang di atas ranjang. Jennie berjalan mendekat dan memegang jidat Taehyung, untungnya suhu badan Taehyung udah normal.
Jennie membangunkan Taehyung yang masih terlelap tanpa terganggu matahari pagi yang menyinari kamar mereka. “Taehyung bangun woy” ucap Jennie nggak ngotak mau ngajak ribut pagi-pagi gini. Hening~ Tak ada reaksi dari Taehyung.
Sudah lelah membangunkan Taehyung, jennie pun menuruni tangga dan menuju dapur untuk memasak. Jennie hanya memasak nasi goreng ia hanya membuat makanan yang mudah untuk ia buat. Setelah memasak Jennie kembali ke kamarnya, dan di lihat Taehyung baru saja bangun dan masih berada di tempat tidur tanpa ada niatan untuk mandi.
“udah bangun ternyata, cepat mandi. Dasar kebo udah dari tadi di bangunin kagak bangun-bangun lu” ucap Jennie sambil mengambil tas sekolahnya.
Taehyung masih diam di tempat, kayaknya tubuhnya belum vit. Baiklah Jennie membantu membangunkan Taehyung dan membawanya ke wc.
“Sini gw bantu, kepala lu masih pusing nggak atau lo izin dulu nggak masuk skolah?” ucap Jennie.
“Nggak usah, gw udah enakan” ucap Taehyung beranjak dari kasur untuk membersihkan diri bersiap ke sekolah. Jennie sudah berada di meja makan lebih dulu, ia melihat Taehyung menuruni tangga.
“Lo masak apa” tanya Taehyung.
“Lo nggak liat ini apa?” sewot Jennie.
“Hanya ini?” ucap Taehyung.
“Bersyukur gw mau masakin lo” ucap Jennie.
Taehyung pun memakan makanannya bersama Jennie dalam keheningan di pagi hari, suara adu sendok dan garpu terdengar jelas dimeja makan.
“Tae, gw bawa mobil sendiri” ucap Jennie di sela makannya.
“Kenapa?” tanya Taehyung.
“Lo tanya kenapa?, gw jelas nggak mau jadi bahan gosip di skolah entar” ucap jennie kesal. Bisa-bisanya Taehyung tidak memikirkan hal itu.
“Bareng gw aja” ucap taehyung.
“Gw nggak mau” ucap Jennie.
“Siapa yah, yang kemarin bilang kalau dia mau me-” ucapan Taehyung di potong oleh Jennie. “anjing, iya gw mau!” ucap Jennie dengan kesal.
Pintu gerbang sekolah terbuka, menampakkan mobil mewah memasuki area parkir. Maha siswa/i tak pernah melihat mobil ini sebelumnya. Apakah ada murid baru yang masuk di sekolah mereka? Hmm mereka semua pada penasaran siapa orang yang berada didalam mobil itu dan terus melihatnya sampai orang di dalam mobil itu keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN✔ >𝘛𝘢𝘩𝘢𝘱 𝘳𝘦𝘷𝘪𝘴𝘪<
Fiksi PenggemarBagaimana rasanya jika ketos yang taat aturan dijodohin sama cewek tukang bolos? ⚠️ Cerita "Taennie" masih tahap Revisi, jadi saya minta maaf jika kalian membaca cerita saya ditahap Revisi saat ini. Membutuhkan waktu lama untuk Merevisi semua Bab pa...