ENAM PULUH DUA

2.1K 205 9
                                    

Sebelum lanjut membaca jangan lupa vote")

Ujian Nasional udah berakhir, tapi kehidupan disekolah taehyung dan jennie belum berakhir. Mereka masih mengikuti beberapa kegiatan yang dilakukan oleh sekolah sembari menunggu pengumuman tentang ujian nasional.

Ngomong-ngomong tentang sekolah, jennie dan kawan-kawan lagi nongki-nongki di kantin. Jennie juga udah makai pakaian gede, berhubung perut jennie agak sedikit kentara. Walaupun begitu, kata taehyung dia disuruh buat make hoodie-nya aja, biar agak nggak keliatan banget.

"Selama nafasmu masih berhenti... "Nyanyi mingyu.

"Berdetak tolol"

"Nyanyi nggak ngotak nihh anak"
"Gw aja yang nyanyi"Ucap June. Menyuruh mingyu untuk duduk kembali di meja.

"Lagu apaan?!"Tanya Rose. Berhubung si mbak kembang yang bawa gitar, mereka jadi request lagu. Kata daehwi nggak papa manfaatin rosé dia anak baik Dan soleha Yang baik hati pada temen. Iyakan sayang?

"Santai mbak"
"Yang lagu keren apaan?"

"Balonku ada 5"

"Nggak usah ngelawak ku ajg"

"Lu minta request! Yang gw jawablah tolol"

"Sstt! Lo kalau goblok jangan tunjukin kalau lagi sama gw dehh. Citra gw sebagai most wanted diskolah nanti tercemar! "

"B.A.C.O.T"Eja daehwi.

"Gw joget bang jago aja dehh, Ming! Videoin. Siapa tau bisa viral kayak kembaran gw, babang kai"

"Lahh? Si anu dong ahayy"ucap daehwi seraya melirik sekilas Jennie Yang diem aja.

June ngebekap mulut daehwi "Intinya bukan mantan si bunda jennie"

Jennie memutar bola matanya malas. Lemes banget tuhh mulut. Rose yang cuma diem kini naruh gitarnya seraya melihat june yang lagi joget dividion oleh sang cameramen tamvan.

"Lo mau makan apa jen?"Tanya rose.

Jennie menatap Rose "Pesenin batagor dong"

Rose mengangguk "Oke, tunggu sini."
"Dae, kalau Lo? Mau makan apa?"

"Bakso Yang ada cabe²annya"

Beberapa menit kemudian Rose dateng bawa nampan berisi batagor, bakso 2,sosis bakar 2. Air mineral 3.

"Banyak bener"Celetuk daehwi pas liat.

"Iya nihh, heh lo beli ini buat siapa lagi?"

"Sosis gw, bakso gw, bakso yg satu si dae, yang batagor lu"

"Rakus bnget mbak"

"Namanya juga laper, nehh minumnya"

"Nahh kan rajin gini enak, rose emang the best jadi pembantu idaman"

Rose mendelik "wahh mau gw sleding lo?! Sini maju lu ajg"

"language please"ucap jennie. Menatap Rose dan Daehwi.
"Jangan mancing yahh setan, ehh! Astagfirullah. Tuhh kan!"marah jennie.

"Bego lu"ucap Rose.

"Btw, tuhh 2 monkey mana? Kok ngilang? "Tanya Rose.

Jennie Yang belum menyadari kalau si mingyu Dan June hilang kini menoleh kebelakang "lahh? Iya. Gw juga nggak liat"

Daehwi menghela nafas "makanya mata tuhh buat melihat shayyy. Dia lagi di taman"

"Ngapain? "

"Biasa seleb baru, followers-nya naik. Jadi lagi live itung-itung pamer muka katanya"

DIJODOHIN✔ >𝘛𝘢𝘩𝘢𝘱 𝘳𝘦𝘷𝘪𝘴𝘪<Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang