Fiksi

105 11 5
                                    

Tahun ini merupakan tahun ke dua dan kita semua ngalamin yang namanya Pandemik. Dunia udah berantakan,  kita sekarang ini sedang sama-sama berjuang untuk bisa bertahan--hidup buat makan, buat hirup oksigen, buat dapetin vitamin D, buat terus waras, buat bisa kebayar cicilan (buat yang punya) dan buat bisa netflixan atau nonton disney hotstar gitu :)) sama.. buat bisa bantu-bantu keluarga atau temen.. atau siapapun yang lagi kesusahan.

Oke, sebelumnya aku mau ngucapin terima kasih banyak, buat kalian yang masih nunggu kelanjutan Pramugari Undercover, aku ngga tau dimana letak menariknya cerita ini. But.. my heart is touched when some of you girls sent me a message and waiting the new pages.

Yang perlu kalian tau, bahwa cerita ini adalah fiksi, means.. isinya probably my imagination, or based on true story while my friends or neighbor story telling perhaps.. or my reading books.. many others..

Actually i know, aviation is so interesting to tell. Ya, apapun kesukaan kalian--minat kalian di genre apapun itu.. my story is not good enough, but thank you for the appreciation.

So, Enjoy to continuing reading!

Arka udah balik dari Amrik ya? kira-kira ketemu sama Vanya gak?

Terus Sandy gimana? berhasil dapetin hati Vanya kah?

Terus Vanya apakabar?

Welcome again dear readers Pramugari Undercover!

Keep healthy, Smile, and relax.


Thank you!

Xoxo

Pramugari Undercover.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang