kesan pertama

9K 789 1
                                    

Hei heii .. aku updatee lagi nihh wkwk .. sorry deh soal nya slow update..

Mulai kuyyyyyy.......

''''''

Di kantor ,,,tepat nya bagian dapur ,kini masih sepi karna sedang waktunya jam makan siang dan hanya beberapa karyawan saja yang hendak mengambil minum..

"Syahh" panggil ibu si kepala Office

"Iya bu?"tanya aisyah

Si ibu hanya tersenyum menatap dan mendengar balasan dari gadis 25 tahun itu, dengan jilbab serta gamis nya yang lebar  ditambah suara lembut dan tatapan nya yang meneduhkan ,, semakin memberi kesan anggun pada diri nya .. kadang si ibu tidak habis fikir ..mengapa gadis secantik dan sebaik aisyah harus menjadi OG ..

Aisyah hanya menatap bingung
" BUU..kenapa senyum senyum sih? Jilbab nya aisyah berantakan yaa? " tanya aisyah yang langsung membenahi jilbab nya

"Ehh tidak syah , jilbab kamu selalu rapi seperti biasa"

"Ohh syukurlah , Ibu kenapa panggil aisyah tadi?"

"Ehm kamu kenapa belum makan siang?"

"Ehm tidak bu"

"Kenapa syah? Kamu lupa bawa uang apa gimana? "

"Ehh aisyah bawa uang kok bu .. tapi aisyah lagi puasa sunnah bu,,"

"Ohh kamu lagi puasa yah "
 
Aisyah mengangguk pelan"Kenapa bu?"

"Ibu sebenarnya mau minta tolong kamu, tapi karna kamu puasa, ibu jadi gak enak ,takut nya nanti kamu malah capek terus haus.."

"Nggak kok bu, ibu mau minta tolong apa? Kalo aisyah bisa pasti aisyah tolong kok"jawab nya dengan senyum yang AMAT manis..

"Ehmm gini syah ..kita lagi kehabisan stok gula ..nahh maksud  ibu mau minta tolong sama kamu buat beliin gula  di depann jalan sana , aisyah bisa ?"

"Bisa bu , bisaa kok " jawab aisyah cepat

" makasih yah syah ..maaf ibu jadi nyuruh kamu yang lagi puasa..soal nya office yang lain masih makan siang.. ibu gak enak nyuruh mereka yang lagi makan.."

"Iya bu gak papa kok .. ya udah sini uang nya biar aisyah beliin sekarang,"

Nihh .. hati hati yah syah " ucap ibu memberikan uang 100 ribuan ketangan aisyah

"Iya bu , assalamu'alaikum"

"Wa'alaikumsalamm.."

''''''''''''"""""""''''''''""'''""''"'''''

"Devon..."panggil nathan

"Ya pak?"

"Saya mau keluar makan siang ,dan seperti nya tidak akan kembali lagi kekantor,"

" ta..tt tapi pak ..nanti kita ada meeting dengan perusahaan dari surabaya" jelas devon sabar

"Oh iya saya lupa , jam berapa itu? "

"Jam 2 siang nanti pak "

"Oke baikla.. nanti jam 2 saya kembali" ..

"Iya pak "

Nathan  pergi meninggal kan  kantor dengan mobil mewahnya
Pengusaha muda dengan sifat dingin dan angkuh yang kini berusia 28 tahun itu adalah seorang billionaire terkenal hampir senegara aseannn.. tampan? Sampai sekarang pun dia masih di juluki sebagai the most wanted oleh para wanita,terang saja ,kini nathan tengah menikmati makan siang nya di sebuah restoran mewah yang letak nya tak jauh dari kantorr sembari  ditemani tatapan terpesona dari para gadis pengunjung restorant tersebut ..

MALAIKAT BERKERUDUNG ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang