Happy reading
.
.
.
.
.
.Pria yang Cukup Tampan dan cantik di waktu bersama itu menatap bangunan yang menjulang tinggi.
Menghela napasnya Dengan Kasar lalu memberikan dirinya sendiri semangat, Hari ini Hari dimana dirinya akan melakukan interview kerja.
Setelah mengikuti Test secara online akhirnya pria itu mendapatkan Email bahwa dirinya Di terima menjadi Sekertaris di Perusahaan besar ini.
Pria itu adalah ; Gery Kendrick traipipattanapong.
Seorang Papa yang memiliki satu orang anak, Dirinya baru kembali ke negara kelahiran nya sebulan yang lalu.
Tahun ini adalah tahun pertama dirinya menata kembali hidupnya dengan sang Anak.
Setelah bertahun-tahun dirinya lari dari masalah karena Malu dengan mendiang orang tua nya, Juga untuk menghilangkan rasa sakit hatinya dulu.
Sekarang Gery kembali dengan Dirinya yang baru, Yang akan kuat dengan kaki nya sendiri tanpa harus meminta pada orang lain.
Gery akan berusaha membesarkan anaknya dengan baik walaupun anaknya hanya memiliki satu Orang Tua tidak membuat Gery Patah Semangat.
Gery melangkahkan kakinya ke arah bangunan besar itu, salah satu Perusahaan besar yang berdiri sekarang.
Banyak manusia yang berlalu lalang di dalam Gery langsung menghampiri Meja resepsionis.
"Permisi, tempat interview pegawai baru di sebelah mana ya Kak?" tanya Gery membuat wanita itu tersenyum ramah.
"Mari saya antarkan," ujarnya Gery mengangguk pelan, Lalu mengikuti wanita itu untuk ke lantai Atas di mana interview akan di lakukan.
Gery kira mereka akan kelantai keberapa ternyata mereka ke lantai paling atas dimana tempat CEO berada.
"Ini ruangan CEO dan Asistennya, Kamu mau interview sebagai sekertaris kan?" tanya wanita itu membuat Gery mengangguk pelan.
Wanita itu tersenyum kemudian mengetuk pintu tiga kali membuat sahutan di dalam terdengar.
"Permisi Tuan, Saya membawa Sekertaris yang akan interview bersama tuan hari ini." Wanita itu berbicara dengan nada sopan dan lembut membuat Gery mengusap lehernya, karena suara dan nada bicaranya tidak bisa sesopan itu.
Setelah mendapatkan sahutan wanita itu kembali menatap Gery dengan senyumannya, "silahkan masuk dan semoga sukses." Gery mengangguk dan mengucapkan terimakasih kasih.
Gery kemudian masuk ke dalam dengan mengucapkan kalimat yang sangat sopan, Gery melihat ada dua pria yang sedang mengobrol dan Gery yakin itu Bos dan Asistennya.
"Oke, Karena kamu yang di panggil ayo mulai wawancara nya." Pria yang duduk di samping pria yang menatap Gery dengan tajam, membuat Gery menunduk dan duduk di depan mereka.
"Perkenalkan saya Dean Reymond Bisa di panggil Rey atau Dean suka hati aja, saya asisten pribadi CEO." Gery mengangguk paham lalu mulai berdehem.
"Saya Gery Kendrick Traipipattanapong, panggil Gery atau andrick," ujar Gery membuat keduanya mengangguk pelan.
"Oke kita mulai dari Apa Lo pun---"
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy For Kenneth ✓(END)
FanfictionGERY KENDRICK TRAIPIPATANAPONG Setelah 2 tahun menghilang dari Negara kelahirannya kini Gery kembali dengan niat dan tujuan untuk hidup bahagia bersama Anak tampannya. Gery menghilang dari negaranya untuk merawat dan membesarkan anaknya di negara l...