Happy reading
.
.
.
.
.
.
.
setelah melihat-lihat tempat anak-anak dan ini tempat terakhir yang mereka kunjungi akhirnya Gery memilih tempat yang terakhir ini membuat Mahendra menghela napasnya lega."Administrasi dan semuanya sudah saya lunasi Dan saya akan sedikit menitipkan Anak saya bila papa nya ada perlu dan tidak bisa menemani," ujar Mahendra membuat pemilik tempat itu mengangguk dengan pelan.
"Saya akan melakukan yang terbaik untuk tuan Mahendra dan keluarga," ujarnya dan Mahendra mengangguk pelan.
"Kirim kan baju seragam anak saya pada asisten saya, Biar dia yang mengambilnya kesini." Mahendra berucap lagi.
Kemudian Gery berpamitan untuk pergi begitu juga dengan Mahendra mereka keluar dari ruangan itu bersama dengan Mahendra yang menuntun Kenneth bersama Gery juga.
Kenneth di tuntun oleh keduanya di kiri dan kanan membuat senyum sang anak mengembang, kebahagian seorang anak ketika bisa menghabiskan waktunya bersama orang Tua mereka.
Gery ikut tersenyum melihat Kenneth yang tersenyum, Kenneth bahagia maka itu adalah kebahagian bagi Gery juga.
"Kita mau kemana paa?" tanya Kenneth membuat Gery menoleh dan kembali tersenyum, memandang Mahendra sebentar.
"Kita mau ke Zoo sayang, kita akan melihat berbagai jenis hewan disana papa akan mengenalnya pada Ken nanti."
"Uhu... Apakah ada Singa disana Paa?" tanya Kenneth antusias.
"Ada sayang seperti Film yang sering Ken tonton, singa itu sangat galak." Gery memberitahu Kenneth membuat anak itu tersenyum dengan senang.
"Dyyy! Lihat semuanya yaa?" Pinta Kenneth membuat Mahendra mengangguk pelan.
"Kita akan melihat semua hewan yang ada sayang, tenang saja." Kenneth mengangguk dengan semangat dan Gery malah terkekeh melihat anaknya.
Kenneth sangat manis sekarang dan Gery suka melihat Kenneth yang tersenyum bahagia seperti itu.
"Let's go kita ke Zoo!"
"Let's go!"
Mahendra tertawa melihat bagaimana Kenneth dan Gery yang begitu kompak dan bahagia saat ingin ke tempat yang mereka mau.
Mahendra mengelus rambut Kenneth pelan dan beralih mengelus pipi Gery dengan sayang, bagaimana Mahendra tidak bahagia melihat pemandangan seperti ini setiap hari nya.
Apalagi Kenneth dan Gery sering kali memperebutkan dirinya, Gery sudah mulai menunjukkan sikap manjanya pada Mahendra jadi kadang dia cemburu pada Kenneth.
Maka dari itu mahendra selalu berusaha bersikap adil agar keduanya tidak saling cemburu, mereka sama bila cemburu itu akan menangis.
Tapi suatu kebahagian bagi Mahendra juga, dirinya merasa di butuhkan dan di anggap ada oleh keduanya apalagi Gery selalu bilang bahwa Mahendra adalah Daddy nya Kenneth tidak pernah mengatakan Daddy sambung dan itu cukup membuat hati nya menghangat.
Gery benar-benar pria yang manis dan mengerti perasaan orang lain, dia tidak pernah membuat Mahendra kesal karena Gery itu anak yang sangat sabar dan tentu saja menggemaskan.
******
Setelah membeli tiket Mahendra mengajak Gery dan Kenneth ketempat yang mereka kunjungi pertama.
Kenneth di gendongan Mahendra sekarang karena banyaknya pengunjung yang datang takut anaknya hilang.
Gery saja mahendra tuntun padahal Gery sudah menolaknya karena dia tidak akan hilang tapi mahendra tidak mendengarkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy For Kenneth ✓(END)
FanfictionGERY KENDRICK TRAIPIPATANAPONG Setelah 2 tahun menghilang dari Negara kelahirannya kini Gery kembali dengan niat dan tujuan untuk hidup bahagia bersama Anak tampannya. Gery menghilang dari negaranya untuk merawat dan membesarkan anaknya di negara l...