Happy reading
.
.
.
.
.
.
.Setelah menentukan tanggal pernikahan Mahendra dan Gery mempersiapkan semuanya di bantu oleh Papa dan Mamanya Mahendra.
Bahkan Semua Hal Mamanya Mahendra Yang memberi solusi dan usulan Mahendra maupun Gery hanya mengikuti.
Seperti hari ini mereka sedang sibuk memilih cincin karena Sang Mama sedang berada di Toko pakaian Untuk pengantin.
Mereka berada di Mall karena cincin itu bersifat kesukaan jadi sang mama memberi Langsung tugasnya pada Gery agar Gery sendiri yang memilih mana yang paling bagus dan mana yang Gery suka.
"Mas mau yang mana?" tanya Gery menunjukan beberapa cincin yang menurutnya paling bagus di antara yang lain nya.
"Mas ngikut adek aja, menurut adek yang bagus yang mana nanti Mas pesenin langsung." Gery mendonggak dan tersenyum ke arah Mahendra.
"Adek suka yang ini Mas, elegan banget gak terlalu banyak Corak juga." Gery menunjuk salah satu cincin dan Mahendra mengambilnya dengan segera.
Kemudian menatap Gery dan menepuk kepala Gery pelan. "Bagus sayang Mas juga suka," ujar Mahendra membuat Gery mengangguk pelan.
"Saya pesan yang ini Mbak, dan ingin di ambil sekarang." Gery memberikan cincin nya dan penjaga toko perhiasan mengambilnya dengan segera.
"Mohon untuk di tunggu Kak," ujarnya membuat Gery mengangguk pelan kemudian kembali melihat-lihat perhiasan motif lainnya.
*
Mereka berjalan ke arah toko Pakaian yang Mamanya datangi setelah membayar dan membawa cincin pernikahan yang mereka Pilih tadi.
"Ma," panggil Mahendra membuat sang mama menoleh dan tersenyum.
"Mama udah milih nih menurut kalian cocok atau Gak?" tanya Sang Mama menunjuk dua Jas berwarna dasar hitam.
Mahendra dan Gery saling pandang dan tersenyum kecil mereka mengangguk bersama membuat sang mama menghela napasnya lega.
"Gery di coba dulu sayang, takut ke Gedean atau kekecilan kita pas kan sesuai ukuran tubuh Gery." Sang mama memberikan Jas dan kemeja yang dirinya pilih dengan sopan Gery mengambilnya Dan bergegas ke ruang ganti untuk mencobanya.
"Mama pilih beberapa Jas warna hitam juga karena mama tau selera Kamu sama Gery itu sama warna gelap," ujar sang mama membuat Mahendra mengangguk dan mengelus pundak mama nya lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy For Kenneth ✓(END)
FanfictionGERY KENDRICK TRAIPIPATANAPONG Setelah 2 tahun menghilang dari Negara kelahirannya kini Gery kembali dengan niat dan tujuan untuk hidup bahagia bersama Anak tampannya. Gery menghilang dari negaranya untuk merawat dan membesarkan anaknya di negara l...