🌻 Kenneth : weekend 🌻

4.4K 407 12
                                    

Happy reading
.
.
.
.
.
.
.

Mahendra terkekeh dengan menatap Gery yang masih memejamkan mata padahal Mahendra dan Kenneth sudah rapi.

Mereka akan pergi jalan-jalan karena hari ini adalah Hari libur daritadi Kenneth sudah merengek ke arah sang Daddy untuk membangunkan papa nya tapi sang papa bahkan enggan untuk sekedar membuka mata.   

Mahendra bahkan sudah mengganggu hingga mengecup wajah Kekasihnya itu tapi Gery tidak terusik sama sekali. 

"Sayang, kamu benar-benar tidak ingin bangun hmm?" tanya Mahendra dengan menggesekan hidungnya di pipi Gery.

Gery melengkuh pelan dan membuka matanya perlahan, "PAAAAAAA!" jeritan dari Kenneth membuat Gery terlonjak kaget.

Mahendra terkekeh kemudian mengelus kepala Gery agar sedikit tenang, Gery cemberut dan menatap Mahendra.

"Adek kaget..." Lirih Gery membuat Mahendra tersenyum dan semakin mengelus Gery.

"Maafin Ken Ya papa, Ken cuma ingin jalan-jalan apa papa tidak ingin jalan-jalan?" tanya Mahendra lagi dengan mengelus pipi bulat milik Gery.

"Mau ikut..." jawab Gery tapi malah menarik Mahendra dan memeluk Mahendra dengan erat tak lupa menyembunyikan wajahnya di ceruk leher Mahendra.

"Ayoo bangun, Mas udah buatkan sarapan juga adek tinggal mandi." Mahendra menepuk punggung Gery lembut.

"Dyyy! Paaa!" Kenneth menarik tubuh Mahendra agar melepaskan pelukannya dari sang papa dan hal itu membuat Gery cemberut.

Kenneth langsung memeluk Daddynya tidak membiarkan sang Daddy mendekati papa nya lagi.

"Ken kok jahat? Papa juga ingin peluk Daddy Ken..." Rengek Gery dan Mahendra malah terkekeh pelan kemudian menggelengkan kepalanya.

"Sudah sayang, ayo mandi Mas tunggu di depan." Mahendra beranjak dari tempatnya tapi tangan besarnya tiba-tiba di tarik oleh tangan mungil Gery.

Gery menggeleng dengan ribut tidak mau di tinggal oleh Mahendra, Mahendra menghela napasnya bingung.

"Ken tunggu di depan Gih, nanti dyyy menyusul sambil melihat ini." Mahendra mengeluarkan ponselnya dan masuk ke dalam aplikasi YouTube.

Menyalakan salah satu Vidio kartun Favorit Kenneth membuat mata Kenneth berbinar kemudian mengambil ponsel sang Daddy.

Mahendra terkekeh dan mengelus rambut Kenneth pelan menurunkan sang anak untuk ke depan duluan karena bayi Mahendra satu lagi sedang rewel.

Setelah Kenneth tidak terlihat Mahendra melirik Gery yang masih Cemberut dengan menatap nya, Mahendra menggelengkan kepalanya kemudian menghampiri Gery lagi.

Mahendra seperti memeluk Gery dan meletakan kedua tangannya di belakang kepala sang kekasih, tapi tanpa Gery duga Mahendra malah mengangkat nya dan menggendong nya tanpa beban.

"Mas..." Gery terkejut tapi Mahendra malah terkekeh kemudian membawa tubuh Gery ke kamar mandi untuk di bersihkan.

"Bayi Mas yang ini lagi rewel jadi harus Mas gendong juga takut nangis nanti."

Daddy For Kenneth ✓(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang