[5]

307 48 44
                                    

Author POV: 


Sol A sudah menunggu kliennya di cafe dekat kantornya. Seharusnya mereka sudah bertemu semenjak 15 menit yang lalu,namun kliennya mengirimkan pesan dan berkata ia akan datang terlambat karena masih jet lag.

Ia pun memaklumi keterlambatan kliennya tersebut dan menunggu dengan sabar.

"Pengacara Kang Sol A?" Terdengar seseorang memanggil namanya dari belakang.

Sol A menoleh ke arah suara tersebut dan itu adalah kliennya. Ia hanya melemparkan senyum dan menyuruhnya untuk duduk.

"Maaf saya datang terlambat,perkenalkan nama saya Kim Almero" Ujarnya seraya mengulurkan tangan.

"Tidak apa - apa,perkenalkan juga nama saya Kang Sol A" balasnya dengan senyuman.

"Baiklah,kita mulai darimana?" tanya Almero dan bersiap untuk mendengarkan penjelasan dari Sol A.

Selama penjelasan berlangsung,Almero memperhatikan Sol A dengan seksama. Terkadang mata mereka saling bertemu namun tidak bertahan lama,mengingat suaminya sangatlah mudah cemburu.

Sol A menjelaskan dengan detail hingga akhir,sebelum berpamitan Almero menawarkan untuk mengantarnya pulang. Tapi tawaran itu ditolak mentah - mentah olehnya dan itu membuat Almero sedikit kecewa.

"Baiklah kalau begitu saya akan menunggu sampai taxi anda datang,Kang Sol" ucap Almero kepadanya.

"Tidak perlu menunggunya" ujar Jong Hoon dari belakang.

Mereka berdua menoleh dan saling melemparkan tatapan bingung. Yang satu bingung sejak kapan suaminya ada disini dan yang satu lagi bingung pria ini siapa.

"Maaf,anda siapa?" tanya Almero kepada Jong Hoon.

Ia menghampiri mereka berdua dan berdiri disamping Sol A sambil merangkulnya. Jong Hoon sengaja melakukan hal tersebut agar Kim Almero tahu bahwa gadis ini hanyalah miliknya seorang.

"Dek Sol A.. Kok kamu gak kenalin mas ke klienmu sih?" tanya Jong Hoon sembari menatap wajahnya.

Sepertinya Sol A kaget dan geli mendengar ucapan yang baru saja keluar dari mulut suaminya itu. Ia pun hanya tersenyum canggung dan memperkenalkan Jong Hoon ke Kim Almero.

"Hehe.. Oh iya Almero,perkenalkan ini suami saya Jong Hoon" ujar Sol A sambil mencubit pinggul suaminya sangat keras.

Jong Hoon berusaha senyum tegar walaupun menahan rasa sakit. Ia mengulurkan tangannya kepada Almero,berharap ada balasan.

"Yang Jong Hoon,suaminya Kang Sol A" kata Jong Hoon yang masih saja memperkenalkan dirinya.

"Ah begitu.. Saya Kim Almero,senang bertemu dengan anda" jawabnya dengan membalas jabatan tangan Jong Hoon dan tersenyum.

"Sudah selesai kan urusannya?" tanya Jong Hoon kepada Sol A.

"Sudah kok. Baiklah Almero,sampai berjumpa di pertemuan selanjutnya ya? Saya izin pulang duluan" ucap Sol A lalu pergi meninggalkan Kim Almero sendirian disana.

Diperjalanan pulang tak henti - hentinya Jong Hoon menatap Sol A. Seakan - akan istrinya ini berhutang penjelasan terhadapnya. Ia merasa risih ditatap dengan wajah seperti itu,hingga terpaksa meminggirkan mobilnya di tengah gelapnya malam.

"Kenapa menatapku seperti itu?" tanya Sol A tanpa rasa bersalah.

"Jadi selama ini begitu?" Jong Hoon kembali bertanya.

"Maksudnya? Aku kan hanya menjalankan tugasku sebagai pengacara"

"Ketemunya harus malam hari?"

"Itu karena dia baru sampai di Korea sekitar jam delapan,ditambah dia masih jet lag tapi rela bertemu denganku"

"Oh jadi kalau dia datang jam sepuluh malam,kamu tetap bertemu dengannya?"

"Tentu saja tidak.. Ya sudah,aku minta maaf" Sol A pun mengalah,ia tahu bahwa perdebatan ini tidak akan ada habisnya.

Jong Hoon terdiam,menatap jalanan yang sepi.

"Jalankan mobilnya" perintah Jong Hoon dan dibalas anggukan oleh Sol A.

Mobil itu melaju dengan cepat seperti sedang dikejar oleh polisi. Sampai di apartemen mereka masih saling diam. Sol A merasa bahwa ini tidak sepenuhnya kesalahan dia,ini hanya kekurangan dari suaminya saja yang mudah cemburu.

--- --- --- ---  

Sekali - kali double update ah. 

Sudah siap untuk ending belum? 5 chapter lagi selesai nih :p

Pesan terpenting: Voment,voment,voment,voment. 

Posesif [ Law School ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang