28. Selingkuh

402 33 11
                                    

Assalamualaikum Selamat membacaJangan lupa vote n komennya ya🙏🙏

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Assalamualaikum
Selamat membaca
Jangan lupa vote n komennya ya
🙏🙏

Shasa Ara
04082021

---------------

Prilly pov

Aku menunduk sejenak sambil mengaduk cappucino hangat di depanku. Masih mendengarkan obrolan bang Iqbal dengan lelaki idamanku, yah hanya idaman tanpa bisa dimiliki.

"Jadi dengar dengar lu udah jadian lagi ma Raline ya?"ujar bang Iqbal dengan nada menggoda.

Yah diperjelas nama ceweknya, nyesek nggak tuh. Hiks.

"Alhamdulillah.."

Alhamdulillah? Kamu bahagia kan sebenarnya bang?

"Impian abang dari dulu akhirnya terjadi juga ya bang...kapan nikahnya bang?" Tanya Hanin penasaran.

Hhh,perasaanku campur aduk saat ini. Rasanya cemburu memenjara ragaku. Terima kasih Hanin,kamu semakin membuat hatiku membara.

"InsyaaAllah dua bulan lagi."

"MasyaaAllah...selamat ya masbro!" Rio nampak antusias sekali dan yang lainnya juga senang, aku ikut ikut aja padahal dalam hatiku terasa porak poranda. Serasa mau menangis tapi aku berusaha menahan emosiku.

"Berarti hampir sama dengan Prilly, ya pril?"tanya Bang Iqbal.

"Oh iya Prilly sebulan lagi bang..." sambung Hanin bahagia.

"Oooh ya..selamat ya de prillyyyy..."nadanya agak aneh deh, bisikku membatin.

"Iya abang." Jawabku menatapnya.

Deg, tatapannya terlihat lain...tidak bisa digambarkan makna dari tatapan searah ini. Dia menatapku dengan sendu dan aku tidak tahu bagaimana tatapanku saat ini.

"Prilly tambah cantik aja sekarang, Rez. Kalau dia belum tunangan udah gue embat."

"Sama!"jawab bang Reza

Semua terdiam. Aku pun terdiam,sesak rasanya dadaku mendengar ungkapannya.

"Maksudnya sama,gue juga kalau belum tunangan udah gue embat lu bal."celoteh bang Reza.

"Eyyyy..emangnya gue hembrong..."seloroh bang Iqbal dengan tangannya yang melambai.

"Yeee...masa lu lupa..."ujar bang Reza sambil tersenyum.

TOXIC BUT LOVE (PRILLY X REZA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang