Assalamualaikum,
Haiiii
Mohon maaf cinta2 ku
Lama banget aku up TBLTampar online gpp deh...
Maaf yaaaaa...Semoga masih mau membaca
TBL yaJangan lupa vote n komennya ya beb.
Shasa_ara
24052022
___________________
Playlist. Cinta sampai mati-kangen band
Warning 18+🙏
48. AHH...HAMPIR SAJA
Reza Pov
Tubuhku yang lelah terasa segar karena air hangat yang membasahi tubuhku,terakhir setelah membasuh rambut, Aku menarik handuk dan segera membalutnya di pinggangku.
Saat ini Pikiranku gelisah ketika menyadari wanitaku sedang sakit. Dia berusaha baik-baik saja namun wajahnya dan tubuhnya tidak bisa dibohongi.
Aku keluar dari kamar mandi dan mengambil handuk ukuran sedang untuk mengeringkan rambutku yang basah.
Aku menatap cermin dan selalu bersyukur kepada Tuhan karena memberikanku fisik yang menarik. Itu salah satu aset untuk mendekati wanita terutama si marmut itu.
aku bahagia bisa menggaet hati wanitaku pasti dan tidak lain karena ketampananku makanya dia tercinta-cinta padaku,aku tersenyum sendiri menatapi ketampananku yang terlihat nyata terpantul di cermin.
Pintu seketika terbuka dan aku menatap wanita itu yang memandangku dari atas sampai bawah,
Wajahnya terlihat panik,Dia perlahan memundurkan langkahnya dan berlari menjauh dari kamarku masih terpampang jelas dari raut wajah yang cemas melihatku.
Oh, dia pastinya terkejut melihat tubuhku yang seksi.
Aku tersenyum, Wanitaku,sepertinya kamu harus terbiasa melihat tubuh atletis ini ya sayang.
Ingin sekali aku mengerjainnya dan memastikan dia bersikap begini karena melihat tubuh seksiku yang menawan.
Aku mencarinya di ruang tamu,namun tidak kujumpai lalu aku mencarinya di dapur. Dia terdiam sendiri,posisinya membelakangiku.
"Sayang..."
Dia berbalik lalu matanya sedikit melebar lalu dia membalik lagi."Ka-kamu nggak pakaian bang?"ujarnya terbata-bata.
"Nggak,tubuhku masih basah..." bisikku ke telinganya.
"Ih jangan mendekat napa!"ujarnya ngegas.
Aku melingkarkan lenganku di bahunya dan tubuhku menempel dengan tubuhnya.
Ya Allah,panas banget tubuhnya.
Aku mengecup kepalanya dari belakang.
"B-bang kamu mau apa?"suaranya terdengar agak bergetar.
KAMU SEDANG MEMBACA
TOXIC BUT LOVE (PRILLY X REZA)
Fanfiction"Gue benci ma lu. Lu itu toxic..." Prilly memandang penuh kebencian sarat kekecewaan terhadap Reza. Dengan tatapan penuh sindiran, Reza sambil bersidekap dia melirik wanita itu dan tersenyum tipis. "Gue toxic,tapi lu cinta kan?" ____________________...