35. Wanita Rahasia

409 29 24
                                    

Haiiii....Assalamualaikum

Update lagi nih TBL...

Siapa yang udah kangen ma kesensitifan Reza? Hehehehh

Selamat membaca ya..

Enjooooooyyyyyy

________________________________


PLaylist : Happier-olivia Rodrigo

35. WANITA RAHASIA

Prilly
Hubungan kita tidak bisa mengarah kemana-mana,
Kecuali hanya sebagai abang adek.

Aku terdiam lama ketika membaca pesan darinya dan menghirup udara pelan pelan.
Mataku berkaca-kaca tersenyum hambar,

Kenapa Tuhan aku ingin sekali bersama wanita ini?

Yah, kalau dia sudah menyerah,maka aku akan mencoba menyerah..hubungan yang ada hanya sebatas abang adek...
Hanya itu yang bisa kita ikrarkan..kamu menginginkan hal itu,dan akhirnya aku mengalah.

Sudah lebih 5 bulan tidak ada komunikasi intens dengan Prilly namun aku selalu memikirkannya, mendoakannya, aku berharap Allah akan menakdirkan dia untukku suatu saat nanti.

Begitu kata hati terdalamku pada ujung lelahku.

Usahaku sekarang terkesan amburadul, aku mengalami penurunan prestasi. Dua Hotel sudah berpindah tangan dan aku hanya memiliki satu hotel. Belum lagi kafe juga sudah banyak tutup, sungguh aku depresi dan sering mengurung diri di kamar. Mengevaluasi diri, ada apa yang terjadi sehingga nasib buruk menimpaku.

Aku malu memperlihatkan wajahku pada dunia, karena hanya dengan sekejap mata di era pandemi ini aku banyak kehilangan harta.

Keluargaku juga menekanku untuk terus berjuang, terutama Raline sekarang semakin keras padaku, dia tidak akan biarkan aku istirahat di rumah.

Dia ingin aku terus bekerja, untuk membayar kerugian yang dia alami pasca kebangkrutan ini.

Tapi syukurnya, kafe sweet lattu di Jakarta cabang dari Jogja masih banyak penggemarnya. Bahkan sudah terkenal di Jakarta berbeda dengan yang di Jogja, berangsur angsur tutup.

Huuuufttt....

Aku kali ini ingin meminjam uang untuk usaha membuka Kafe baru, kebetulan aku memiliki teman yang usianya lebih tua 7 tahun dariku. Namanya mas Bagus.

Dia kaya raya, tapi dermawan. Sedari dulu kalau aku kesusahan dengan rela hati dia membantu.

Karena kesibukannya, baru hari ini dia punya free time, dan dia sedang santai di rumah.

Aku sudah berada di depan rumahnya dan disambut oleh istrinya

"Mas Reza toh, udah lama nggak ke sini.."

TOXIC BUT LOVE (PRILLY X REZA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang