Assalamualaikum
Hai...Here we go agaiiin....
Selamat membaca yaaa...
Vote n komenmu selalu kutunggu...
Ayo semangati aku...
Enjoooooyyy...
Shasa_ara
21/03/22_________________
Playlist : Stay-blackpink__________
Prilly Pov
Hujan begitu deras membuat aku menggigil kedinginan, rintiknya yang kasar membasahi sekujur tubuh kami, perlahan dengan ragu aku melirik ke arah rambut bang Reza yang basah,hhhh,sungguh pemandangan ini membuatku terkesima, keseksian di wajahnya yang membuat aku dimabuk akan pesonanya.
Ketika mata kami bertemu seketika aku tidak bisa menahan debaran yang bertubi di dadaku.
"Masuk yuk..."aku membuka pembicaraan dengan senyuman gugup. Sesekali memperbaiki jilbabku yang kuyup.
Ku amati bang Reza mengusap rambutnya,dia menggigit bibirnya yang basah oleh hujan, sedikit terulas senyum dari bibirnya. Dia mengangguk pelan. Kemudian tersenyum lagi,sungguh hatiku mencelos tidak sanggup dengan senyuman manis itu.
Jatuh cinta,yah aku sangat terpikat dengan bibir seksinya itu. Apalagi ketika bibir itu mengecupku tadi,rasanya aku melayang ke atas awan, aku benar benar tak berdaya dengan sentuhannya.
Jujur,sentuhan yang berbeda kurasakan,tidak pernah kurasakan perasaan yang sangat dalam, bahkan Rassya juga tidak bisa memberikan rasa kenyamanan seperti sentuhan bang Reza,atau mungkinkah karena aku cinta mati pada lelaki berambut ikal ini?
Ntahlah...aku hanya saat ini merasa sangat beruntung dicintainya.
Jikalau bersama bang Reza,aku selalu grogi,salah tingkah dan malu,seperti saat ini aku gugup namun aku berusaha menutupinya, malu juga kalau diledekin bang Reza pada akhirnya. Aku melangkah duluan,agar bang Reza mengikuti langkahku. aku melihat bang Reza berlari mengimbangi seraya menggenggam tanganku yang membuat pipiku otomatis merona,aku malu,sangat malu dan bahagia, aku menunduk sambil menggigit bibir.
Ya Tuhan,Aku ingin bahagia walaupun semalam ini saja,batinku.
Aku masih tertunduk dan senyum itu tetap mengembang di bibirku.
Sejenak aku berhenti dan bang Reza ikutan menghentikan langkahnya dan mata kami bertaut.
"Hmm...boleh prilly lepas genggaman abang?"
Dia menatapku,maniknya penuh tanda tanya.
"Kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
TOXIC BUT LOVE (PRILLY X REZA)
Fanfiction"Gue benci ma lu. Lu itu toxic..." Prilly memandang penuh kebencian sarat kekecewaan terhadap Reza. Dengan tatapan penuh sindiran, Reza sambil bersidekap dia melirik wanita itu dan tersenyum tipis. "Gue toxic,tapi lu cinta kan?" ____________________...