44. I love you Reza.
Assalamualaikum..
Update TBL lagi,
Semoga suka ya dengan ceritanyaJangan lupa vote n komennya ya.
Makasiiiih
Shasa_ara
26/2/2022********
Reza pov
Sudah seminggu Raline kembali ke Jakarta setelah perselisihan di antara kami akhirnya mereda.
Aku baru tahu kalau dia akhirnya memutuskan untuk hidup di Jakarta, bahkan kedua anakku juga sudah pindah sekolah dari Jogja menuju Jakarta.
Sungguh,
Tidak ada rasa kesepian atau kehilangan bagiku ketika dia pergi,aku hanya merindukan Alfa yang selama aku singgah di Jakarta lalu tidak sempat ku temui.
Hidupku terasa amat sepi ketika malam menjelang, khayalanku terbang ke senyum yang terukir manis di wanita impianku, setiap malam begitu hingga aku akhirnya memejamkan mata dan mendoakannya dengan sepenuhnya,meminta pada Allah agar aku dan dia bersama.
Setiap malam aku tersiksa memikirkannya,
Aku tahu ini gila, mana ada seorang Reza bermain dengan perasaannya selama ini dengan wanita manapun namun waktu semakin mengikatku untuk hanya bersama dia yang bermain terus di pikiranku.
Logikaku hanya berjalan ketika aku disibukkan dengan rutinitas yang harus kupaksakan agar terus mengikatku tiap detik karena hanya pada saat itulah bayangnya menghilang.
Namun sedetik saja aku beristirahat,memejamkan mata dna bayang senyumnya muncul menularkan senyum dari bibirku.
Dalam diam pun aku bisa segila ini.
Saat ini aku sedang disibukkan dengan komputer, bercengkerama dengan tugas tugas menumpuk dari perusahaan mama yang ntah sampai kapan selesai.
Bip.
Aku meraih ponsel dan memeriksa pesan masuk.
Nindy
Ke Jakarta nggak pernah kasih kabar😡Wah sahabat lamaku,hampir saja terlupa. Hadeh...
Aku
Heyyyy whadap??Nindy
Whadap-whadap...ih kesel...Aku tersenyum.
Aku
Hehhehhe lain kali aku kabari kalau ke Jakarta✌Nindy
Oke deh. Pa kabar?Aku
SetengahNindy
Gila?🤣🤣🤣Iya!
Aku
Kamu apa kabar?
KAMU SEDANG MEMBACA
TOXIC BUT LOVE (PRILLY X REZA)
Fanfiction"Gue benci ma lu. Lu itu toxic..." Prilly memandang penuh kebencian sarat kekecewaan terhadap Reza. Dengan tatapan penuh sindiran, Reza sambil bersidekap dia melirik wanita itu dan tersenyum tipis. "Gue toxic,tapi lu cinta kan?" ____________________...