56. U ARE MY TERRITORY

291 20 23
                                    

Hai...
Assalamualaikum

Welcome back agaiiiin..

Update tbl ya

Selamat membaca ya

Jangan lupa sematkan vote n komennya ya gais🙏

Shasa_ara
26 nov 22
________________________________________

Playlist;menjadi dia -Tiara Andini

Playlist;menjadi dia -Tiara Andini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

56. You are my territory

Reza Pov

Aku akhirnya berhasil membujuk Sarah untuk ikut denganku,mengikuti Prilly dan Aris. Syukurnya langkahku tidak terlambat,aku masih bisa menyusul mereka ketika mereka sampai di halaman,aku mempercepat langkahku dan segera menyapa mereka.

"Ris, lu gabung aja ma gue!"

"Hah?" Aris membalikkan badannya dan melihatku,dia terkejut dengan kehadiranku"abang mau kemana? Aku mau ke Malioboro..."

"Ini,si Sarah mau ajak jalan, mau beli boneka katanya." Sarah menatapku kebingungan dan aku tersenyum sambil mencubit lembut pipinya yang tembem dan dia membalas senyumanku.

Aku berharap dia tidak berbicara apapun,seharusnya sogokanku lebih besar lagi dari hanya sekedar mengajaknya makan di luar dan jalan jalan agar dia diam menuruti ucapanku. Tapi aku tidak bisa menjanjikan apapun padanya saat ini karena takut apa yang kami bicarakan akan kedengaran oleh Aris,Prilly dan ini tentu saja menggores harga diriku jika mereka tahu aku memaksa Sarah untuk ikut denganku agar tidak terlalu kentara maksud hatiku ingin mengekor mereka lebih tepatnya mengawasi mereka.

"Oh jadi gimana?"Aris kebingungan.

"Bareng aja perginya."ujarku dengan santai padahal hatiku deg degan takutnya salah satu dari mereka menolak.

"Oh gitu..." Aris menggaruk garuk kepalanya seolah tersirat kekecewaan dari wajahnya,i know dude...u wanna go just the two of u,none else,i know dude...but i am sorry,i'll never let it happen anyway.

"hhhh,iyalah...aku duduk dimana?"ujarnya dengan gestur tidak bersemangat.

Sebenarnya aku ingin Prilly yang duduk di sampingku,tapi aku rasa Aris tidak akan mau duduk dengan Sarah.

TOXIC BUT LOVE (PRILLY X REZA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang