54. Cemburu Buta

368 29 22
                                    

Assalamualaikum
Heyyyyy...

Tbl's back
Update ya hari ini

Plis di-vote n comment ya

Selamat membaca

Enjooooooooooyyy

Shasa_ara
Jumat,21 oktober 2022
______________________________________

Playlist; Pelin-Cemburu

54. Cemburu buta

Reza Pov.

Aku sangat kelaparan di malam yang dingin ini,aku juga melihat wanita di depanku mengalami hal yang sema,terlihat dari caranya melahap makanan, aku menahan senyum menatapnya. Dia menatapku balik.

"Kenapa bang?" Dia kelihatan bingung dengan tatapanku yang tidak berkedip menatapnya lalu ku layangkan sebuah ciuman dari jauh yang membuat dia tersipu.

"Apaan sih?"

Aku tersenyum lalu menyentuh tangannya yang terdiam di depanku, wajahnya semakin merona namun senyum itu terus mekar.

Ahhh,manisnya...

Aku jadi semakin percaya diri untuk meraihnya,aku tahu dan selalu tahu kalau dia selalu memiliki rasa yang sangat kuat padaku. Dia tidak bisa membohongiku dari tatapan dan perhatiannya.

Aku seyakin itu pada rasa ini walaupun aku tahu dia memiliki pasangan namun aku tahu juga kalau aku bernilai bagi hatinya.

"Apa kabar mom?"

"Alhamdulillah baik."

"Oh syukurlah." Aku selalu memulai memasuki ranah pribadinya untuk menarik simpatiknya. "Aku senang kamu ada disini. Bagaimana pendapatmu tentang keluargaku?"

Dia tersenyum "prilly belum kenal baik tapi semoga semuanya menyukai Prilly."

"Aamiin. Hmmm, Rida gimana?"

"Asik sih,cuma ada rasa perih juga melihatnya."

"Kenapa?" Ujarku lembut penuh perhatian. "Yah,lihat kehidupan percintaannya yang menyedihkan,single parent dengan dua anak, tidak mudah menjalani hidup dengan nasib begitu,jadi wajar saja kalau dia begitu keras pada dirinya dengan bergaya tomboi itu karena dia berusaha memainkan dua peran dalam hidupnya,sebagai ibu dan juga sebagai ayah."

Astaga,analisa wanita ini begitu dalam. Dia termasuk good observer.

We have same habit.

"Lalu kamu tidak merasa perih dengan keadaan percintaanku?"

Dia menatapku dengan tatapan dalam yang membuat darahku berdesir hebat.

"Kenapa aku harus merasa perih? Abang sudah bahagia dengan kehadiran kekasih dan anak abang."

Bukan itu maksudku....dasar naif,bocah bodoh!

"Hhhhhh, kenapa kamu selalu berpura pura?"

"Maksudnya? Berpura-pura?"

"Iya,berpura-pura bodoh,atau emang bodoh!"

Dia selalu berhasil menaikkan tensiku,lama lama bisa pecah pembuluh darah dengan wanita semi sensitif ini.

"Ih kok ketus banget ngomongnya,dasar Reza! Manusia kasar!" Dia mulai merajuk.

TOXIC BUT LOVE (PRILLY X REZA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang