PART 1

99K 6.2K 741
                                    

"WOYY KELUAR LO MONYET" Teriak seorang pemuda dengan pakaian yang acak acakan  sedang berdiri di depan pintu menunggu sang musuh keluar dari persembunyian nya 

BRAKKK!!

Pemuda itu menendang pintu  hingga rusak dan ia pun masuk kedalam dengan wajah yang dingin dan emosi yang memuncak.

"Berani ya lo anj mukulin temen gue, Main keroyokan pula lemah lo?" Ucap sang pemuda dengan tersenyum miring saat melihat musuh nya tengah bercanda ria dengan teman temannya.

"Maksud lo apaan" Ucap sang musuh Dia adalah anak dari pemilik sekolah DIANDRA DEWATA FARLEPI, namun itu tak mengundang rasa takut Pemuda ini.

Kenapa dia harus takut?sama sama makan nasi juga jadi ngapain takut.

"Gausah sok polos lo anak manja" Ucap pemuda itu FARESTA HAFUZA PRADIPA anak yang dikenal dengan kenakalannya.

Diandra berdiri dan memukul Faresta yang sedang menatapnya tajam.

"Lemah lo" Faresta membalas pukulan Diandra hingga membuat Diandra terduduk di lantai karna pukulan Faresta yang terlalu kuat.

"Gue peringatin sama lo pada jangan sampe tangan kotor kalian nyentuh temen gue" Setelah mengatakan itu Faresta berjalan keluar dan pulang.

Namun saat di tengah jalan motornya tak sengaja menabrak mobil seseorang membuat dirinya terjatuh dan lututnya terluka.

"Akhhh" Ringis Faresta saat baru sadar lututnya terluka.

Tak lama keluar lah seorang pria dengan wajah nya yang angkuh dan dingin.

"Bangun" Ucap pria itu

"Sakit anj bantuin napa" Ucap Faresta mengulurkan tangan nya sembari mendongakkan kepala nya menghadap pria itu, namun bukannya  membantu Faresta pria itu lantas langsung mengangkat Faresta kedalam gendongannya dan membawa nya masuk kedalam mobil.

"WOYY APAAN SIHH TURUNIN GUA BANGSAT CULIKK TOLONG GUAA DI CULIK OM OM" Faresta tentunya memberontak di gendongan pria tadi tapi sayang kekuatannya tak sebesar kekuatan pria ini.

Karna bocah ini terus memberontak dan berteriak akhirnya pria itu mendekap mulut pemuda mungil ini dan berhasil membuat pemuda ini diam.

"Diam" Ucap pria itu sembari menatap Faresta tajam membuat Faresta sedikit eee takut:)

"Napa lu liat Liat mau gue colok tuh mata" Ucap Faresta yang sekarang sudah berada di pangkuan pria itu.

Pria itu mengambil sesuatu yang ada di dalam mobil nya dan mendudukkan Faresta di sebelahnya lalu menarik kaki Faresta.

"Om gue jangan di apa apain om sumpah deh ntar mobil lo gue ganti serius" Ucap Faresta ragu ragu soalnya kalo orang ini meminta ganti rugi nya sekarang dia mana punya uang:v

Pria itu tetap diam dan langsung mengobati lutut Faresta yang terluka.

"Ahkk sakit pelan pelan om, om kalo punya dendam sama gue jangan gitu dong" Ucap Faresta yang membuat pria itu mengobati lututnya dengan pelan dan sesekali meniup nya agar tak sakit.

Setelah mengobati luka Faresta pria itu RAJENDRA ABINAYA MAHAWIRYA menatap wajah imut Faresta yang sedang meniup lukanya, entah lah sebenarnya Rajendra bukan lah orang yang tersentuh bahkan sangat jarang ia membantu seseorang seperti ini.

Tapi kali ini saat pertama kali matanya melihat wajah imut itu membuat ia ingin memiliki anak ini entah ia juga bingung kenapa dia bisa tertarik dengan bocah nakal ini.

"Yaudah om Gue mau pulang dulu oh ya Makasih udah ngobatin gue, terus mobil om gue ganti kalo kita berdua ketemu lagi kalo kita ga ketemu berarti mobil om ga gue ganti yaa" Ucap Faresta

FARESTA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang