Sorry for typo:)
"Wendy setuju?! Kalo gitu... Chanyeol! Kamu ajak Wendy jalan-jalan gih! Kita semua mau pergi,kamu pergi nya bareng Wendy,yaa?"~Ucap Eomma Chanyeol dan Chanyeol mengangguk terpaksa.
Wendy berjalan dibelakang Chanyeol. Jika orang lain melihat mereka,pasti mereka akan mengira Wendy dan Chanyeol tidak saling kenal. Jelas sekali jarak mereka sangat jauh. Mereka seperti orang asing yang tidak saling mengenal satu sama lain.
"Aku tidak berniat mengajakmu jalan-jalan kemanapun. Sekarang jawab pertanyaanku. Kau tahu aku sudah memiliki kekasih. Kau sendiri bahkan sudah mengatakan kalau kau tak akan mendekatiku lagi. Lalu kenapa kau sekarang menerima perjodohan ini? Apa kau masih mencintaiku?"~Wendy hanya tersenyum tipis saat mendengar kalimat terakhir yang Chanyeol ucapkan.
Mencintainya? Tentu tidak,Wendy sudah tidak memiliki perasaan apapun lagi untuk Chanyeol. Ia sudah benar-benar membuang jauh-jauh perasaannya untuk Chanyeol.
"Dan kau sendiri? Kenapa kau menerima perjodohan ini? Apa kau masih mencintaiku dan berharap akan berbaikan denganku?"~Tanya Wendy kembali tanpa berniat membalas ucapan Chanyeol tadi.
"Aku? Mencintaimu?! Cuih!! Jangan berharap banyak! Aku tak akan pernah mencintaimu! Aku menerima perjodohan ini karena terpaksa! Terpaksa! Jika aku tak menuruti permintaan Eomma ku,aku tak akan mendapat warisan sedikit pun dari Appa!"~Ucap Chanyeol tajam.
"Begitu juga dengan aku. Aku menerima perjodohan ini bukan karena aku mencintaimu! Aku melakukan ini demi Ibumu! Ibumu yang bahkan tak tahu tentang kenyataan bahwa hubungan kita sudah berakhir lama!"
"Aku melakukan ini demi Ibu-mu. Aku tak ingin Ibu-mu mendapatkan menantu seperti kekasihmu itu. Ibumu akan semakin menderita. Bisa-bisa Ibumu tidak diberi makan olehnya!"
"Apa katamu?!! Kau menghina Rose?! Dihadapanku?!!"~Chanyeol membentak Wendy,tapi Wendy tidak takut sedikitpun.
"Ya! Dia memang gadis yang buruk. Apa kau tak tahu kalau dia berpacaran dengan Jaehyun? Apa kau tak malu saat mengetahui kenyataan tentang kekasihmu itu?"~Ucap Wendy tanpa ragu.
"Dia dan Jaehyun sudah tidak memiliki hubungan apapun! Maka dari itu aku mencintainya! Dia jauh lebih baik!"
"Dia sangat cantik,dia sangat merawat dirinya. Dia sangat mempedulikan penampilan. Tak seperti kau yang selalu saja berpenampilan sederhana! Seperti orang miskin!"
"Justru kau dan dia lah yang miskin. Miskin akal sehat dan miskin akan tata krama! Peduli penampilan? Dia hanya menampilkan lekuk tubuh nya pada orang-orang agar orang-orang memujinya. Apa itu yang kau maksud cantik dan merawat diri?"~Jawab Wendy lagi. Ia benar-benar tak kenal takut lagi dengan Chanyeol.
"Tubuhnya bagus,wajar saja jika dia memamerkan tubuhnya. Kau tak melakukan itu karena tubuhmu jelek! Jika saja tubuhmu secantik tubuhnya,mungkin kau akan melakukan hal yang jauh lebih parah darinya"~Ucap Chanyeol sambil menunjuk-nunjuk wajah Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back To You <WenYeol>
Romance{BELUM REVISI! MAKANYA BAHASANYA KACAU BANGET:))))} "Kau pikir aku akan mencintaimu? Lalu menerimamu,begitu?" "Bermimpilah setinggi mungkin karena hal itu tak akan pernah terjadi!" "Aku bersumpah,suatu saat nanti kau akan kembali padaku!" "Cih! Halu...