41

262 38 9
                                    

Sorry for typo:)

Saat ini Wendy dan Baekhyun sedang makan siang bersama di restoran dekat kantor

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat ini Wendy dan Baekhyun sedang makan siang bersama di restoran dekat kantor. Baekhyun yang mengajaknya.

Sejak awal tak ada pembicaraan apapun. Sampai akhirnya Baekhyun memutuskan untuk bertanya.

"Wendy,apa aku boleh bertanya sesuatu?"~Tanya Baekhyun pada Wendy.

"Tentu boleh,Pak! Tanyakan saja apa yang ingin Bapak tanyakan,saya akan berusaha menjawab"~Ucap Wendy.

"Sebenarnya aku sudah ingin menanyakan tentang ini sejak dulu. Hanya saja aku takut kau tersinggung atas pertanyaanku..."~Ucap Baekhyun dan menjeda kalimatnya.

"Tentang Renjun,kemana Ayahnya?"~Tanya Baekhyun dan Wendy sedikit tertegun saat mendapat pertanyaan itu. Tapi karena ia berkata ia akan berusaha menjawab,maka dari itu ia akan menjawab yang sejujurnya.

"Maaf jika aku lancang"~Ucap Baekhyun saat menyadari kalau Wendy terdiam saat mendengar pertanyaannya.

"Tidak apa,Pak... Saya akan menjawab pertanyaan Bapak"~Ucap Wendy.

"Sebenarnya Renjun masih punya Ayah,hanya saja ia sudah meninggalkan saya bahkan sejak kami belum menikah,Pak"~Baekhyun mengernyitkan dahinya bingung saat mendengar jawaban Wendy.

"Jadi,saat masih sekolah,saya sudah menjalin hubungan dengannya,Pak. Tapi kami harus mengakhiri hubungan itu karena datangnya orang baru yang merusak hubungan kami. Lalu beberapa bulan setelahnya kami dijodohkan oleh orang tua kami. Lalu kami menikah dan akhirnya saya mengandung Renjun saat itu. Tapi dia tak pernah sekalipun bertanya tentang keadaan saya ataupun anak kami,Pak. Dia bahkan tak pernah memberi uang sepeserpun untuk saya. Dan sikap orang tua nya jadi berubah pada saya sejak tahu kalau anak yang saya kandung adalah anak laki-laki. Sejak saat itu saya memilih untuk berpisah dengannya. Tapi kami belum resmi mengakhiri hubungan kami secara hukum"

Penjelasan Wendy membuat Baekhyun bingung sekaligus tertohok saat mendengarnya. Bagaimana bisa wanita sebaik dan sesempurna Wendy disia-siakan begitu saja? Apakah orang itu tak menyesal?,pikir Baekhyun.

"Jadi dia tak bertanggung jawab atasmu dan anakmu?"~Tanya Baekhyun dan Wendy mengangguk dengan senyum tipisnya.

"Kalau boleh,aku ingin bertanya siapa nama suamimu"~Ucap Baekhyun.

"Park Chanyeol"~Baekhyun melotot saat mendengar Wendy menyebut nama Chanyeol. Musuhnya!

"Park Chanyeol?!!"~Tanya Baekhyun tak percaya dan Wendy mengangguk.

"Orang itu lagi..."~Ucap Baekhyun sambil memakan makanannya dan menggigitnya kasar.

"Apa Bapak kenal dengan Chanyeol?"~Tanya Wendy dan Baekhyun mengangguk.

Back To You <WenYeol>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang