Sorry for typo:)
Sebuah mobil putih berhenti tepat didepan gedung besar bertingkat ditepi jalan kota. Wendy yang menumpangi mobil itu pun segera membayar ke sang sopir dan turun dari mobil itu. Sebut saja taksi...
Setelah mengucapkan Terima Kasih pada sang sopir,Wendy pun turun dari taksi itu. Ia menatap gedung besar dihadapannya dengan tatapan ragu. Apakah ia akan diterima sebagai sekretaris diperusahaan besar ini? Sedangkan ia hanya lulusan SMA dan tidak berkuliah.
Tapi ia berusaha menepis pikiran negatifnya itu jauh-jauh. Ia berharap ia akan diterima sebagai sekretaris diperusahaan ini. Hanya itu harapannya.
Wendy pun menghela nafas sejenak,merapikan pakaiannya dan mengangguk yakin sebelum akhirnya ia berjalan masuk kedalam gedung itu.
Banyak orang yang sedang berlalu-lalang menatap Wendy. Beberapa memuji kecantikan Wendy dan terpesona pada paras Wendy.
Ia memakai baju hitam dan blazer berwarna abu-abu dengan bawahan celana jeans berwarna hitam,high heels berwarna cream dan rambut hitam sebahu yang diikat asal,serta make up natural yang membuat orang-orang merasa iri padanya. Tanpa banyak riasan,wajahnya bisa sesempurna itu. Dengan kulit putih yang tidak ada noda sedikitpun.
"Selamat pagi! Apa ada yang bisa saya bantu?"~Seorang wanita yang berdiri didekat lift memberi hormat dan bertanya dengan ramah.
"Permisi... Nee! Aku ingin bertanya. Dimana ruangan Pak Byun Baekhyun?"~Tanya Wendy dengan sangat ramah. Tak lupa dengan senyumnya.
"Mohon maaf sebelumnya,tapi apakah anda sudah membuat janji dengan Pak Baekhyun?"~Tanya wanita itu dan Wendy berusaha mencari jawaban yang tepat. Ia harus menjaga tata kramanya disini. Jadi bahasanya saat berbicara juga harus jauh lebih sopan.
"Yaa! Aku akan melamar sebagai sekretaris disini. 2 hari lalu Pak Baekhyun sudah menghubungiku dan memintaku menemuinya hari ini untuk interview"~Jawab Wendy sopan.
"Ahh begitu! Baik! Mari saya antarkan keruangannya!"~Ucap wanita itu dan Wendy pun mengikuti wanita itu dari belakang.
Wendy sangat mengagumi gedung ini. Ternyata didalamnya jauh lebih cantik dan luas dari yang Wendy bayangkan. Saat Wendy melihat luar gedung tadi,ia berpikir kantor ini sama saja dengan kantor-kantor lain. Ternyata tidak...
Akhirnya mereka sampai diruangan Baekhyun,CEO di perusahaan ini.
"Ini ruangannya!"~Ucap wanita itu ramah.
"Terima Kasih sudah menuntun saya kemari"~Ucap Wendy sambil memberi hormat beberapa kali sebagai tanda Terima Kasih.
Wendy pun menarik nafasnya dalam-dalam dan mengetuk pintu ruangan itu beberapa kali. Setelah itu ia membuka pintu ruangan dan masuk kedalam ruangan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back To You <WenYeol>
Romance{BELUM REVISI! MAKANYA BAHASANYA KACAU BANGET:))))} "Kau pikir aku akan mencintaimu? Lalu menerimamu,begitu?" "Bermimpilah setinggi mungkin karena hal itu tak akan pernah terjadi!" "Aku bersumpah,suatu saat nanti kau akan kembali padaku!" "Cih! Halu...