Sorry for typo:)
"Apakah Chanyeol benar-benar tidak datang?"
Wendy bertanya sambil menggendong anaknya. Yaa,anaknya sudah lahir. Tampan dan sangat manis.
Mereka yang datang kerumah sakit hanya bisa saling tatap dan akhirnya Johnny menggelengkan kepalanya sebagai jawaban atas pertanyaan Wendy.
"Wen,jangan terlalu dipikirkan,yaa... Yang penting kan kita menemanimu disini dan lihatlah..."
"Anakmu lahir dengan sangat sehat. Dia sempurna..."~Ucapan Seulgi membuat Wendy tersenyum tipis.
Ia masih lemah dan masih belum boleh banyak bergerak. Bekas jahitan di perutnya masih terasa sakit. Jadi dia tidak boleh terlalu banyak bergerak.
"Apa kau tak berniat memberinya nama,Wen?"~Tanya Doyoung dan Wendy berpikir sejenak.
"Emm,akan kupikirkan nama apa yang bagus untuknya. Aku tak akan memakai marga Chanyeol sampai dia mengakui kalau ini adalah anaknya. Jika dia tak mengakui kalau ini adalah anaknya,aku pun tak akan memaksanya. Aku bisa merawat anakku sendiri,tanpa bantuannya"~Keputusan Wendy sudah bulat.
Ia tahu anaknya adalah anak Chanyeol,darah daging Chanyeol. Tapi,Chanyeol tak pernah menganggap bahwa anak yang dikandung Wendy adalah anaknya.
Wendy hanya tak ingin orang bertanya-tanya. Siapa Ayahnya? Kenapa dia bisa menggunakan marga Park? Apakah dia anak yang 'tidak direncanakan'?
Wendy sekarang memiliki hak sepenuhnya atas anaknya. Tak peduli Chanyeol mengakui anaknya atau tidak. Ia pun tak peduli. Tekadnya sudah bulat sekarang.
Ia juga tak akan membawa anaknya pergi kerumah mertuanya. Ia tak ingin anaknya celaka ditangan mertuanya yang sangat ceroboh.
Hari ini pun mertuanya tak datang kerumah sakit saat persalinannya. Tentu saja Wendy kecewa. Ia sudah memberikan apa yang mereka minta. Tapi mereka sama sekali tak datang untuk menemuinya ataupun anaknya.
Sibuk? Tidak! Ayah Chanyeol tak perlu pergi kemana-mana lagi karena perusahaan sudah diurus Chanyeol.
Tidak bisa mengemudi? Tidak! Ayah Chanyeol bisa mengemudi bahkan mereka memiliki supir pribadi dirumah yang akan selalu siap mengantar mereka kemanapun.
Lalu? Apa alasan kuat yang membuat mereka tidak bisa datang kerumah sakit?
"Maaf,tapi aku tak bisa membiarkan anakku menggunakan margamu untuk namanya yang indah nanti. Aku juga tak bisa membiarkan anakku berada ditangan orang tuamu. Aku tak ingin anakku jatuh dari tangga ataupun balkon karena kecerobohan orang tuamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Back To You <WenYeol>
Romance{BELUM REVISI! MAKANYA BAHASANYA KACAU BANGET:))))} "Kau pikir aku akan mencintaimu? Lalu menerimamu,begitu?" "Bermimpilah setinggi mungkin karena hal itu tak akan pernah terjadi!" "Aku bersumpah,suatu saat nanti kau akan kembali padaku!" "Cih! Halu...