Sorry for typo:)
"Wen,kau sudah tidak apa-apa,kan?"~Tanya Sungjae dan Wendy mengangguk sebagai jawaban.
"Aku sudah tidak apa-apa. Hanya saja aku masih sangat malas untuk bergerak"~Ucap Wendy sambil terkekeh pelan.
Sahabat-sahabatnya sedang datang menjenguknya. Setelah tidur dan minum obat,Wendy sudah merasa baik-baik saja. Tapi bukan berarti dia sudah sembuh total.
"Ngomong-ngomong,boleh aku bertanya sesuatu?"~Ucap Sowon ragu-ragu.
"Tanyakan saja,kenapa kau takut begitu?"~Ucap Wendy sambil meminum jus semangka buatan Mommy Son.
"Apakah Chanyeol tak menanyakan kabarmu? Atau mungkin datang menjengukmu?"~Tanya Sowon ragu-ragu dan Wendy tersenyum tipis saat mendengar pertanyaan Sowon.
"Kurasa kau sudah tahu jawabannya,Won"~Ucap Wendy dengan senyum tipisnya.
"Ternyata yang dulu kau katakan memang benar. Sejujurnya aku menyesal karena tidak mendengarkan perkataanmu"
Flashback...
"Wen,bisa temani aku ke toilet sebentar?"~Tanya Sowon dan Wendy pun mengangguk. Lalu mereka pun pergi ke toilet.
"Wen,kurasa kau harus berhati-hati dengan Rose. Aku hanya takut"~Ucap Sowon dan membuat Wendy bingung.
"Memangnya ada apa,Won? Apa kau tahu sesuatu tentangnya?"~Tanya Wendy penasaran.
"Maaf aku belum menceritakan semua ini pada kalian"
"Ibuku bercerai dengan Ayahku karena Ayahku selingkuh dengan wanita lain. Bahkan wanita itu sudah punya suami dan anak. Umur anaknya sama dengan kita"
"Ibuku menangkap basah Ayahku yang sedang menatap foto wanita itu diponselnya. Beberapa kali juga Ibuku melihat Ayahku sedang video call dengan wanita itu"
"Ayah selalu beralasan kalau itu adalah sahabatnya. Tapi Ibu tak percaya dan akhirnya mereka tertangkap sedang pergi ke club"
"Dan wanita itu adalah Ibu nya Rose"
"APA?!!!"~Wendy langsung membungkam mulutnya sendiri saat tak sengaja berteriak.
"Tadi dia bilang Ibunya dan Ayahnya bercerai karena Ibunya merusak rumah tangga orang lain,jadi dia ikut dengan Ayahnya. Tapi bukankah mereka tinggal di Australia? Bagaimana caranya Ayahmu bisa bertemu dengan Ibunya?"~Ucap Wendy.
"Ayah Rose dan Rose yang tinggal di Australia. Sedangkan Ibunya tinggal di sini untuk bekerja. Tapi ternyata dia selingkuh"~Lagi-lagi Wendy terkejut mendengar ucapan Sowon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back To You <WenYeol>
Romance{BELUM REVISI! MAKANYA BAHASANYA KACAU BANGET:))))} "Kau pikir aku akan mencintaimu? Lalu menerimamu,begitu?" "Bermimpilah setinggi mungkin karena hal itu tak akan pernah terjadi!" "Aku bersumpah,suatu saat nanti kau akan kembali padaku!" "Cih! Halu...