Sorry for typo:)
"Kamu disini aja yaa,sayang? Sampe kamu sembuh"~Ucap Daddy Son pada putrinya.
Mereka sudah pulang kerumah dan Daddy Son sudah memberitahu Ayah Chanyeol kalau Wendy sedang sakit. Jadi Wendy akan tinggal dirumahnya sampai ia sembuh.
"Tapi,Papa sama Mama gimana,Dad?"~Daddy Son dan Mommy Son hanya bisa menghela nafas.
Wendy memang seperti ini. Ia selalu mementingkan orang lain kebanding dirinya sendiri. Padahal sekarang ia sedang sakit,tapi ia masih sempat memikirkan mertuanya.
"Kamu jangan mikirin itu dulu,sayang. Chanyeol bakal pulang hari ini dan jagain orang tuanya sampe kamu sembuh. Kamu ga usah khawatir,yaa? Intinya sekarang kamu istirahat biar cepet sembuh"~Ucap Mommy Son.
Dia mulai curiga,kenapa disaat-saat seperti ini Chanyeol tak menelpon atau menjenguk Wendy? Sesibuk itukah dia dikantor?
Fyi,setahun setelah menikah dengan Wendy,perusahaan Ayah Chanyeol sudah diurus oleh Chanyeol.
"Sekarang kamu tidur,nanti malem temen-temen kamu mau jenguk kamu. Kamu harus istirahat sekarang"~Ucap Daddy Son dan Wendy hanya mengangguk.
"Maafin Wendy yaa,Dad,Mom... Harusnya kan kalian pergi keluar kota buat ketemu sama rekan kerjanya Daddy. Tapi karena Wendy,rencana kalian jadi dibatalin semua"~Ucap Wendy sebal.
"Gapapa,sayang... Dia orangnya baik kok,dia bilang dia ngertiin Daddy sama Mommy dan pertemuannya bisa diundur sampai dia balik kesini. Jadi Daddy sama Mommy ga perlu pergi ke luar kota lagi. Jadi kamu ga usah nyalahin diri kamu sendiri yaa,sayang?"~Ucap Daddy Son dan Wendy lagi-lagi hanya menjawab dengan anggukan kepala.
"Yaa udah,sekarang kamu tidur. Nanti siang Mommy bangunin kamu buat makan siang,okey? Cepet sembuh putrinya Mommy"~Mommy Son mencium dahi Wendy sekilas dan langsung mengajak Daddy Son keluar dari kamar Wendy.
"Sayang... Kamu ngerasa aneh gak sih?"
"Aneh kenapa,sayang? Ada masalah,hmm?"
"Enggak,cuman Mama ngerasa ada yang aneh aja gitu,Pa! Wendy lagi sakit,tapi Chanyeol ga nanyain kabar dia sama sekali atau pun datang jenguk dia. Setidaknya kalau memang sibuk,seharusnya kan dia bisa nelpon buat nanyain kabar Wendy. Wendy itu istrinya,masa dia ga peduli?"
"Lalu mereka juga ga tinggal serumah dan jarang komunikasi,kan? Bahkan mereka jarang ketemu. Johnny juga bilang kalau hubungan mereka sebenarnya ga baik-baik aja. Mama jadi curiga,Pa! Selama ini juga Wendy keliatannya ga pernah ada waktu berduaan sama Chanyeol. Mereka suami istri,tapi pisah rumah. Gimana coba?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Back To You <WenYeol>
Romance{BELUM REVISI! MAKANYA BAHASANYA KACAU BANGET:))))} "Kau pikir aku akan mencintaimu? Lalu menerimamu,begitu?" "Bermimpilah setinggi mungkin karena hal itu tak akan pernah terjadi!" "Aku bersumpah,suatu saat nanti kau akan kembali padaku!" "Cih! Halu...