60 END!❤

625 47 23
                                    

Sorry for typo:)
Ga vote? Ga komen? Ga update,okey?

Sorry for typo:)Ga vote? Ga komen? Ga update,okey?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Anak mommy hebat..."

"Jangan nangis lagi,yaa?"

"Mommy ga bakal pergi kemana-mana kok"

Saat ini,Wendy sedang berada dikamar Renjun. Memeluk anaknya dan mengusap surai hitam legam anaknya dengan penuh kasih sayang.

Jam sudah menunjukkan jam 11 malam. Tapi seperti yang terjadi setiap malam,Renjun selalu menangis ketakutan dan berteriak "Jangan sakiti aku!".

Alhasil setiap malam Wendy selalu menemani Renjun hingga ia tertidur. Bahkan Wendy rela tak tidur demi menjaga anak tunggalnya itu.

Karena kejadian penculikan itu,Renjun jadi sering menangis dan berteriak ketakutan. Seperti ini contohnya...

Setiap malam Renjun pasti akan menangis dan berteriak ketakutan. Terkadang Daddy dan Mommy Son yang akan menenangkan Renjun. Tapi nihil... Renjun tak akan tenang jika tak bertemu Ibunya.

Hanya Wendy yang bisa menenangkan Renjun. Bahkan Eric dan Dongpyo pun gagal menenangkan Renjun.

"Injun hebat kan,mommy?"~Ucap Renjun dengan mata yang terpejam. Ia masih tetap memeluk Ibunya dengan erat.

Ia belum tidur... Ia hanya memejamkan matanya untuk menerima kehangatan dari Ibunya. Menerima usapan sayang dikepalanya dan usapan lembut dipunggungnya.

"Iya dong! Anak mommy hebat!"~Jawab Wendy.

"Kamu hebat karena rela berkorban demi Ningning. Padahal kamu sendiri juga kesakitan..."~Ucap Wendy. Ia bangga pada anaknya... Walau ia merasa kesakitan dan kelaparan,ia tetap berkorban demi Ningning.

"Mommy... Injun ngelakuin itu bukan semata-mata karena Ningning teman Injun atau karena Ningning perempuan,yaa!"~Ucap Renjun yang mulai membuat topik baru lagi.

"Lalu karena apa,sayang?"~Tanya Wendy lembut dan masih tetap mengusap kepala serta punggung anaknya.

"Injun sayang sama Ningning... Sayangggggggggg banget banget banget!"~Wendy tersenyum mendengar ucapan Renjun.

Ia yakin Renjun tak akan berbohong padanya. Renjun selalu jujur padanya dan tak malu untuk menceritakan apapun padanya.

"Yaa pasti dong Injun sayang sama Ningning... Ningning kan best friend nya Injun. Yaa,kan?"

"Noooo!!! Injun sayangggg banget sama Ningning. Tapi bukan sebagai temen! Injun sayang sama Ningning kayak grandpa sayang grandma!"

Back To You <WenYeol>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang